Solusi Mooles Fiber Atasi Masalah Saluran Pencernaan Masyarakat

Kesulitan buang air besar (BAB) bisa menjadi tanda saluran pencernaan bekerja kurang baik. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor sehingga terjadi gangguan pada saluran pencernaan.

Biasanya, salah satu faktor kesulitan BAB disebabkan oleh kurangnya makan makanan sehat atau minim mengonsumsi serat, sehingga makanan jadi sulit untuk dicerna dan mengakibatkan kesulitan untuk BAB.  Hal itu, juga berdampak  seseorang makan melebihi dari apa yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga tubuh akan lebih mudah merasa lapar.

Bila sudah seperti itu, maka saatnya kita mulai mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Hal ini bisa didapatkan dari buah-buahan atau sayur-sayuran yang tinggi akan serat, bahkan juga bisa melalui minuman sehat, yaitu dari Mooles Fiber.

Mooles Fiber adalah brand minuman sehat yang merupakan turunan brand dari YellowFit Kitchen. Brand ini memasarkan minuman berserat tinggi dengan rasa buah raspberry yang diklaim memiliki kandungan psyllium husk, red beet, ekstrak buah dan sayuran, probiotic, inulin (prebiotic), dan ascorbic acid (Vit-C).

“Minuman Mooles Fiber ini sebagai penambah asupan serat yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh salah satunya untuk mengatasi masalah pencernaan atau kesulitan untuk buang air besar. Selain itu, minuman kesehatan ini bisa menjadi solusi bagi orang yang hobi makan dan sedang menjalani diet agar tetap bisa mengatur berat badan. Karena mendapat asupan serat yang tinggi dapat membuat tubuh merasa lebih kenyang sehingga dapat mengontrol nafsu makan yang berlebihan,” kata Christopher Aldo, salah satu Pemilik Mooles Fiber.

Aldo mengaku masih banyak manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari mengonsumsi minuman fiber ini di antaranya, membantu menurunkan kolesterol, mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah, dan juga membantu mencegah obesitas.

”Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari minuman Moles Fiber, kami harap dapat menjadi pelengkap kebutuhan untuk menerapkan pola hidup yang sehat atau bisa juga menjadi pendamping air putih yang sering dikonsumsi,” ucap Gregorius Ruben, Pemilik Yellowfit.

Saat ini, Mooles Fiber diproduksi  dalam  kemasan sachet 15 gram dan dapat dikonsumsi 1x sehari atau 2x sehari. Mooles Fiber juga aman dikonsumsi untuk semua umur dikarenakan kandungannya baik untuk tubuh.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)