Solusi Pembelian Motor Saat Pandemi

Momotor.id, situs jual beli motor milik Adira Finance, meluncurkan fitur motor baru, bekerja sama dengan Adira Finance untuk kemudahan pembiayaan, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk unit motor baru Yamaha.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, mengatakan, program ini bertujuan untuk menawarkan solusi di tengah pandemi Covid-19 dalam hal pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital.

“Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan Adira Finance untuk mendukung program ini. Kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi keresahan masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi”, tukas Harry.

Momotor.id juga melakukan sejumlah langkah taktis untuk menarik minat pasar yakni Program Undian ‘Badai Hadiah’, dan mengembangkan fitur personal assistant serta optimasi tampilan mobile web. Selain itu juga melakukan penjangkauan lebih luas melalui media sosial.

Sementara itu, Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan, YIMM mendukung fitur motor baru dan program undian Badai Hadiah sebagai salah satu strategi pemasaran motor-motor unggulannya melalui platform digital.

“Harapan kami agar menggapai lebih banyak pasar millennials dan kaum eksekutif muda”, ungkap Dyonisius.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)