Solusi Probeauty untuk Keluhan Kulit dan Wajah

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, tentu yang paling penting harus mengenal jenis kulit kita dengan baik. Apalagi kini banyak pilihan produk perawatan alias skincare dan juga makeup di pasaran.

Dalam produk skincare dan makeup tersebut, ada kandungan tertentu yang kini sedang hits misalnya niacinamide dan centella asiatica yang dikenal ampuh mengatasi berbagai macam masalah kulit serta membuat kulit lebih cerah bersinar.

Namun ternyata, sebelum beraneka produk skincare ini booming, Probeauty sebagai brand lokal yang memproduksi skincare dan kosmetik ini telah mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit dengan bahan-bahan tersebut. Hadir sejak tahun 2015, Probeauty menawarkan solusi untuk berbagai keluhan kulit dan wajah. Berawal dari produk serum vitamin C, kini Probeauty telah memiliki 169 varian produk skincare dan makeup yang akan terus bertambah pada 2021 ini.

“Sebagai brand lokal, Probeauty menawarkan rangkaian produk skincare dengan bahan seperti centella asiatica, niacinamide, arbutin, alpha arbutin, kolagen, kolagen peptide, golongan AHA, golongan whitening dan lainnya,” jelas Lia Fariana, distributor dari Probeauty.

Brand skincare dan kosmetik lokal ini memahami bahwa setiap jenis kulit memiliki kebutuhan perawatan masing-masing. Untuk itu, Probeauty memiliki pilihan rangkaian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Bahkan, Probeauty juga memiliki produk haircare yang semakin melengkapi rangkaian perawatan tubuh kita dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Untuk haircare, Probeauty memiliki intensive shampoo serta hair tonic,” tambah Lia. Sementara untuk rangkaian skincare khusus wajah, ada paket whitening dan paket AHA, serta rangkaian skincare yang bisa digunakan untuk usia remaja yaitu Probeauty paket acne night untuk jerawat meradang dan Probeauty paket acne plus untuk jerawat ringan dan mencerahkan.

Sementara itu, untuk badan, ada paket perlengkapan mandi, body scrub, dan body wash. Khusus untuk tangan dan kaki, ada tiga  varian lotion dengan kadar SPF yang bisa kita pakai sesuai kebutuhan. Selain skincare, Probeauty juga memiliki produk kosmetik yang juga memiliki kandungan bahan aktif yang sekaligus merawat kulit wajah kita seperti foundation dan lip care. Untuk ke depannya, Probeauty juga akan mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit untuk bayi.

Lia mengaku, selain menggunakan bahan-bahan pilihan, Probeauty juga menjamin seluruh produknya aman. Hal ini dibuktikan dengan adanya no registrasi BPOM dan QR code BPOM yang tertera di kemasan. Selain itu ada logo merek, tempat produksi, komposisi, cara penggunaan, tanggal expired dan no batch, serta logo halal dari MUI.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp38.900, aneka rangkaian produk Probeauty dipasarkan online di marketplace Shopee Probeauty Official Shop dan website Probeauty.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)