Solusi Sabun Cair Ini untuk Pria Aktif

(Ki-Ka) Michael Suwito - Senior Brand Manager Men Face Care of Beiersdorf Indonesia; Bambang Pamungkas – Brand Ambassador Nivea Men; Tomasz Schwarz - Marketing Director of Beiersdorf Indonesia

Produk perawatan kulit Nivea Men menginspirasi pria Indonesia untuk melakukan gaya hidup yang aktif dan dinamis, dengan meluncurkan produk baru sabun muka cair pria pertama di Indonesia.

Direktur Pemasaran Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz, menuturkan, alasan pihaknya meluncurkan ketiga varian baru itu karena mendapat inspirasi dari kegiatan padat pemain-pemain Real Madrid.

"Pesepak bola profesional seperti Real Madrid melakukan latihan berat setiap harinya. Mereka juga menghadapi situasi yang sangat berat ketika berada di lapangan. Hal itu membuat kulit wajah mereka berminyak, terkena tanah kotor, hingga lumpur," kata Schwarz.

Sabun muka cair ini tersedia dalam tiga varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah pria yaitu Oil Attack + Bright, Acne Protect, dan Max Bright. Setiap varian yang ada memiliki spesialisasinya sendiri sehingga konsumen dapat memilih varian mana yang tepat untuk mereka.

"Produk ini  sebagai pelengkap dari produk sebelumnya, karena aktivitas para pria yang berada di perkotaan sangat padat. Jadi, produk sebelumnya dapat digunakan di rumah, sedangkan sabun muka cair flexibel untuk dibawa pada saat beraktivitas, "ungkap   Michael Suwito, Senior Brand Manager Men Face Care of Beiersdorf Indonesia. Produk terbaru ini dipatok seharga Rp26.500 untuk ukuran 150 ml yang dapat digunakan dalam jangka waktu 1 bulan sampai 2 bulan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)