Solusi Votre Peau Atasi Kulit Wajah Berjerawat Anti Ketarik

Masalah jerawat terutama di area wajah tentu saja dapat mengganggu penampilan. Tidak bisa dipungkiri bahwa jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang banyak dialami, baik oleh wanita maupun pria.

Biasanya, jerawat dapat timbul karena pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak ataupun debu dan kotoran. Memahami permasalahan kulit tersebut, Votre Peau menghadirkan Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner yang dapat membantu mengatasi jerawat sehingga penggunanya dapat kembali percaya diri.

Salicylic Acid atau asam salisilat adalah salah satu kandungan yang banyak digunakan untuk produk-produk skincare di Indonesia. Kandungan ini dipercaya mampu membersihkan kotoran di dalam pori-pori sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat. Selain kandungan Salicylic Acid, hal lain yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat adalah dengan melakukan dua tahap pembersihan muka yaitu dengan menggunakan facial wash dan dibantu dengan toner agar dapat mengangkat sisa kotoran pada wajah.

Galih Andrianto selaku Head of Brand Votre Peau ​​mengungkapkan bahwa Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner dapat menjadi duo ampuh untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. “Dengan kombinasi 2 in 1 Cleanser dan Toner, yaitu Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner, dapat bekerja maksimal untuk mengangkat minyak berlebih penyebab jerawat pada wajah tanpa memberikan efek tertarik serta menghidrasi wajah agar tetap lembab,” jelas Galih.

Kedua produk Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner diformulasikan oleh para ahli, bebas alkohol dan tanpa wewangian, sehingga aman untuk digunakan. Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash memiliki 3x Acne Prove Fighter, sedangkan Votre Peau Salicylic Acid Acne Toner dengan 5 kandungan utama yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat.

Galih mengaku beberapa keunggulan dari Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash. Sebut saja kandungan Salicylic Acid untuk membantu mengurangi produksi minyak penyebab jerawat di wajah sehingga membantu mengatasi permasalahan jerawat.

Salicylic Acid merupakan golongan BHA yang khusus bermanfaat untuk melarutkan sumbatan komedo dan lemak. Kemudian ada kandungan Herbal Tea Tree Oil yang berfungsi untuk menenangkan jerawat, anti inflamasi, anti bakteri, dan antiseptik. Produk ini juga dapat membantu menyamarkan pori-pori pada wajah serta memiliki manfaat sebagai skin conditioner yang dapat menghidrasi sehingga kulit terasa tetap lembab.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)