Squline Terpilih Ikut InnoVEX Taipei 2018 

Delegasi Indonesia, Squline, bersama tim BEKRAF.

InnoVEX 2018, pameran ICT, IoT, dan startup terbesar yang diadakan di Taipei-Taiwan, akan menghadirkan lebih dari 300 startup yang berasal dari lebih dari 20 negara.

Pameran ini akan diadakan selama tiga hari, 6-8 Juni 2018 fokus untuk memperkenalkan perusahaan-perusahaan besar dan startup kepada pasar di Taiwan dan perusahaan modal ventura.

Rangkaian acara di InnoVEX meliputi forum diskusi, sesi pitching hingga demo produk dan workshop. Squline, perintis kursus online belajar bahasa asing pertama di Indonesia ini terpilih oleh BEKRAF untuk hadir dalam acara InnoVEX 2018. Squline didapuk sebagai salah satu peserta untuk memperkenalkan bahasa Indonesia kepada Taiwan dan tidak menutup kemungkinan terhadap para investor modal ventura.

Dilansir dari CNN Indonesia, Januari 2018, bahasa Indonesia semakin bertambah populer semenjak pemerintah Taiwan di bawah kepemimpinan Presiden Tsai Ing-Wen. Selain untuk menambah kemampuan bahasa asing, belajar Bahasa Indonesia juga dinilai penting dalam menjalin relasi bisnis antara Indonesia dan Taiwan.

Menurut CEO Squline, Tomy, Squline ingin memperkenalkan Bahasa Indonesia terhadap para pelaku sektor industri teknologi yang ikut serta pada pameran InnoVEX. “Mengingat besarnya peluang bisnis di Indonesia, sangatlah mungkin mereka akan melirik dan belajar bahasa Indonesia,” ujarnya. Squline berhasil melalui seleksi untuk dapat bersaing secara global dengan produk dan solusi yang kompetitif.

Selain Bahasa Indonesia, Squline juga menyediakan kelas belajar bahasa Inggris, Mandarin, Jepang. Squline juga menjadi perusahaan terbesar sebagai lembaga penyedia kursus bahasa asing online di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!