StandUp4Moms Dukung Peran Ibu di Masa Pandemi

Ibu memiliki peran sangat pentinh dalam dinamika keluarga. Mothers on Mission (MoM) adalah sebuah social enterprise yang hadir untuk memberikan lingkungan yang kondusif dan mendukung bagi para ibu yang ingin terus bisa produktif dan mencapai aspirasi serta impiannya tanpa meninggalkan rutinitasnya dalam mengurus rumah tangga.

Tahun ini MoM merayakan ulang tahunnya yang keempat dan menghadirkan gerakan #StandUp4Moms. Gerakan yang hadir untuk mendukung para ibu untuk dapat terus bersemangat meski dihadapkan dengan berbagai tantangan selama masa pandemi Covid-19.

Lingkungan pendukung yang kondusif memainkan peran yang semakin krusial untuk mendapatkan dukungan dari sesama ibu untuk saling membantu. Di situasi ini, komunitas ibu dapat menjadi wadah untuk saling menguatkan, yang mana mereka menghadapi beragam tantangan serupa. "Untuk itulah, Mothers on Mission (MoM) dan komunitasnya MoM Academy (MoMA), mendorong perempuan untuk tetap berkarya meskipun dari rumah dengan merilis #Standup4Moms untuk merayakan peran penting yang dimiliki para ibu,” papar Widya Safitri selaku CEO Mothers on Mission (MoM) dan MoM Academy (MoMA).

Standup4Moms didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia yang terus berjuang dan berkarya dengan semangat meski di tengah situasi pandemi. Kegiatan selebrasi yang dihadirkan melalui MomFest 2021 akan memberikan apresiasi bagi para MoM Heroes yang tak pernah lelah berjuang untuk keluarga serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya lewat 9 kategori penghargaan di bidang: environment, woman empowerment, family education, women and children rights, economy, social, technology and innovation dan family health.

MoM, kini menjadi salah satu organisasi yang berada dibawah naungan FAB Indonesia; platform bisnis kreatif dengan pertumbuhan yang sangat cepat di Indonesia dan memiliki jaringan yang terpercaya dan kuat dengan memberdayakan brand maupun komunitas. FAB Indonesia memberikan rekomendasi strategis kepada audiens yang tepat, memberikan saran kepada brand untuk memberikan dampak sosial.

“Kami percaya MoM akan menjadi platform yang dapat menjadi mitra strategis bagi brand dan perusahaan yang memiliki shared value dan pemikiran yang sejalan untuk memberikan akses pemberdayaan yang tepat bagi para ibu. Karena brand dan perusahaan pun dapat mengambil peran dalam membantu komunitas agar tumbuh dan memberikan dampak langsung kepada masyarakat,” ujar Lia Sunarjo, Managing Director FAB Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)