Starbucks Buka 2 Gerai Baru di Jabar | SWA.co.id

Starbucks Buka 2 Gerai Baru di Jabar

Starbuck, membuka gerai terbarunya di kota Sukabumi dan Tasikmalaya. "Ini merupakan gerai pertama di kota-kota tersebut,” kata Anthony McEvoy, Pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia. Kedua kota di Jawa Barat (Jabar) itu dipilih lantaran dianggap ideal karena memiliki banyak tujuan wisata alam, termasuk pusat kuliner di sana.

Kedua kota ini juga memiliki warisan kopi yang kuat. “Starbucks berharap dapat berkontribusi pada pembangunan kota-kota ini dan bangga menjadi bagian dari komunitas dan warisan Sukabumi dan Taskimalaya,” kata dia menambahkan.

Gerai tersebut, kata Anthony, memadukan desain khas Starbuck dengan warisan dan budaya Indonesia. Misalnya saja di Sukabumi, perusahaan membuat aman outdoor karena terinsipirasi oleh pemandangan alam dan karya seni botani di wilayah ini. Selain itu, Starbuck juga Menampilkan coffee notes dan ilustrasi perkebunan kopi yang terinspirasi oleh warisan kopi Sukabumi yang kaya. Sementara itu, di Tasikmalaya, Starbuck menambahkan mural di bagian luar gedung.

Sejak beroperasi di Indonesia 20 tahun lalu, kini Starbuck telah memiliki 490 gerai di seluruh Indonesia. “Pada tahun 2018, kita juga merayakan pembukaan Starbucks Dewata Coffee Sanctuary yang unik di Bali, membawa pelanggan untuk menikmati pengalaman kopi from seed-to-cup,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)