Starbucks Rilis Menu Terbaru di 13 Gerai

Dalam menu Nitro Cold Brew ini dipilih biji kopi khusus dari Afrika dan Latin Amerika.

Sejak diluncurkannya menu Starbucks Draft Nitro Cold Brew pada Mei 2017 di Indonesia, menu ini mulanya tersedia di kota Bali saja. Namun, setelah direspons antusias konsumen, akhirnya Starbucks Indonesia menyediakan menu ini di 3 kota dan 13 gerai lainnya.

Dalam menu Cold Brew ini, biji kopi dari Afrika dan Amerika Latin adalah biji yang terpilih, karena dikhususkan untuk kopi yang dingin. Pembuatannya pun melalui teknik penyeduhan yang lama agar rasa yang dihasilkan bisa lebih baik dan ringan.

“Biji kopi dari kedua daerah ini pada umumnya memiliki profil rasa coklat dan sitrus, sehingga Cold Brew yang dinikmati terasa lembut, manis alami dan menyegarkan,” ujar Mirza Luqman Effendi, Q-Grader Starbucks Indonesia.

Menu ini sudah tersedia di Starbucks Reserve Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pakubuwono, Menara Astra, Mall Kelapa Gading, Oakwood, Kota Kasablanka, Central Park, Trans Mall Cibubur, Dewata Bali, dan Galaxy Mall 3 Surabaya.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Untuk menu Nitro Cold Brew dengan Vanilla Sweet Cream, Rp61 ribu jenis Tall, Rp66 ribu jenis Grande, dan Rp71 ribu jenis Venti. Kalau Nitro Cold Brew saja, harganya dibanderol Rp55 ribu jenis Tall, Rp60 ribu jenis Grande, dan Rp65 ribu jenis Venti.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)