Strategi Bitcoin - Shopeepay Genjot Transaksi dengan Cashback 30%

Dengan kerja sama ini customer diharapkan lebih terdorong untuk membeli Bitcoin

Pandemi Covid-19 meskipun merugikan hampir seluruh industri di Indonesia, tapi ternyata membawa dampak positif  bagi perkembangan e-commerce. Berdasarkan riset perusahaan konsultan manajemen RedSeer pada Mei lalu, pandemi Covid-19 telah meningkatkan belanja daring di Indonesia. Peningkatan transaksi penjualan di e-commerce diperkirakan akan  melonjak  hingga 50% year-on-year, dari US$ 23 miliar di 2019 menjadi US$ 35 miliar di akhir 2020 ini.

Pun demikian dengan layanan dompet digital. Masih menurut riset yang sama,  aktivitas penggunaan dompet digital (e-wallet) terjadi peningkatan signifikan. Pada Kuartal I/2019 penggunaan e-wallet mencapai 7% dari total transaksi pembayaran di platform e-commerce. Namun pada pada Kuartal I/2020 mencapai 22%, alias tembus 3 kali lipat lebih. Dari riset tersebut terungkap, konsumen lebih suka menggunakan pembayaran e-wallet untuk memastikan pengiriman tanpa kontak dan mendapat manfaat dari promo cashback.

Menanggapi fenomena tersebut, Triv.co.id sebagai platform jual beli Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) bergerak cepat dengan menjalin kerja sama dengan Shopeepay, layanan e-wallet dari Shopee, e-commerce yang populer di Indonesia. “Dengan kerja sama ini, maka pengguna Shopeepay dapat bertransaksi membeli Bitcoin di Triv.co.id, bahkan mendapatkan cashback 30% secara langsung,” jelas Gabriel Rey, CEO Triv.co.id dalam keterangannya hari ini (29/12/2020).

Selain itu pengguna Triv.co.id juga dapat menjual Bitcoinnya untuk masuk kedalam saldo Shopeepay.  "Dengan kerja sama ini customer diharapkan lebih terdorong untuk membeli Bitcoin, terutama dengan naiknya harga Bitcoin di tahun ini yang sangat signifikan," Rey mengungkapkan.

Rey menerangkan, berbeda dengan market tradisional saham atau reksadana, jual beli aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum dapat dilakukan 24 jam tanpa hari libur. “Selain itu customer dapat melakukan penarikan dana ke bank atau e-wallet kapanpun secara instan, melalui platform Triv.co.id,” Rey menambahkan.

Menurutnya, kerja sama ini sekaligus menjadi bukti inovasi Triv.co.id yang berkomitmen untuk terus memudahkan customer dalam bertransaksi di platformnya. “Berbagai inovasi lainnya pun sudah kami siapkan dalam program kami demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan  investor dalam bertransaksi, sehingga kepuasan dan loyalitas mereka dalam bertransaksi di Triv.co.id terus meningkat,” tegas Rey.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)