Strategi Body Lotion St.Ives Menggarap Wanita Sibuk

Di tengah kesibukan para wanita, mereka tidak ada waktu yang cukup untuk perawatan dan kesehatan kulit. Dan St. Ives menangkat peluang bisnis itu dengan menghadirkan produk body lotion untuk menutrisi kulit secara menyeluruh sepanjang hari.

“St.Ives Soft and Silky Coconut & Orchid Body Wash dan Body Lotion menggunakan 100 persen bahan-bahan alami dan bebas paraben, serta telah diuji oleh dermatologis. Dengan menggunakan bahan dasar itu, kulit akan mendapat nutrisi yang alami tanpa terekspos dengan bahan kimiawi yang berbahaya, sehingga produk ini pun aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitive,” kata Marissa Sugianto, Brand Marketing Manager St. Ives Indonesia.

Selain buah kelapa menjadi salah satu buah favorit di Indonesia, St.Ives Soft and Silky Coconut & Orchid Body Wash dan Body Lotion ini pun mengandung kelapa yang berasal dari kepulauan Karibia.

Santan kelapa diekstrak dari buahnya, melalui proses perendaman air secara perlahan, sehingga dapat menutrisi kulit kering kembali menjadi halus dan selembut sutera. Bahan alami lainnya yang ada di dalam St.Ives Soft and Silky Coconut & Orchid Body Wash dan Body Lotion adalah ekstrak anggrek dan minyak kedelai, yakni pelembap alami terbaik yang berasal dari perkebunan di Amerika. Penggunaan minyak kedelai ini membuat body lotion mudah untuk dipakai, dan menyisakan kelembutan maksimal pada kulit.

Marissa menambahkan, “Mengapa kami memilih kelapa, ini karena mereka tidak hanya tampak menarik di tepi pantai berpasir. Buah ini juga mengandung mineral dan vitamin E yang juga dikenal sebagai anti-oksidan. Menggunakan varian Coconut dan Orchid dari St. Ives adalah cara yang simple dan praktis, namun juga efektif untuk memanjakan kulit, dan menjadikan kamu merasa segar sepanjang hari.”

Body Lotion St. Ives ini diklaim Marissa cocok bagi perempuan yang aktif dan mobile, karena lotion ini menyerap dengan cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Genies Vinonda Wilhelmina, perempuan muda yang gemar melakukan aktivitas luar ruangan. Saat ia seringkali terekspos sinar matahari, Genies mengungkapkan kecintaannya terutama terhadap varian Coconut dan Orchid. “Aroma kelapa dan anggrek yang lembut pada Body Lotion dan Body Wash yang aku pakai sangat membantu untuk menjaga kulitku tetap terhidrasi sepanjang hari. Setelah dipakai, kulit langsung terasa halus selembut sutera. I love it,” ujarnya.

Dalam hal memanjakan kulit, Marissa mengatakan, kelembutan aroma St.Ives Soft and Silky Coconut & Orchid Body Wash dan Body Lotion, juga tekstur lembut yang diperkaya bahan-bahan alami akan membawa kita serasa berlibur di Karibia. Aromanya enak dan membuat kulit segar bercahaya.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)