Strategi Charles & Keith Menggaet Pelanggan di Akhir Tahun

Bulan Desember identik dengan bulan penuh hadiah. Berbagi kebahagiaan di ujung tahun dengan orang terdekat akan menjadi lebih bermakna saat kita memberikan kejutan untuk mereka. Sambil merencanakan destinasi liburan akhir tahun, perlu juga menyimak bagaimana memilih what to wear hingga usulan hadiah yang akan dipilih.

Memberi hadiah adalah seni tersendiri. Mulai dari memilih hadiah yang tepat hingga bagaimana memberi sentuhan akhir pada kado cantik yang akan kita berikan. “Pilihan koleksi Charles & Keith bisa jadi pertimbangan untuk memberikan hadiah terbaik. Kami mengajak  masyarakat tampil senada dengan orang terkasih supaya bisa tampil kompak di akhir tahun,” ujar Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles &Keith Indonesia.

Menurutnya, koleksi Charles & Keith masih konsisten mengedepankan desain yang versatile - cocok untuk mix and match, curated - bahan pilihan yang tampil dengan menonjolkan  detail yang kuat serta modern. Inilah yang unik dari koleksi Charles & Keith,  siap untuk menemani segala macam aktivitas setiap hari. Tidak perlu takut selesai meeting kita harus datang ke event gathering kantor.

Untuk koleksi akhir tahun, ada rangkaian tas yang cantik untuk dikenakan sendiri ataupun berbagi untuk orang-orang tersayang. Woven Single Handle Bucket Bag yang elegan sekaligus artsy bisa dipilih untuk melengkapi hari-hari akhir tahun yang lebih rileks dan toned down. Tas ini diklaim nyaman digenggam di tangan untuk menemani acara minum teh atau afternoon cocktail.

Kesan maskulin muncul melalui aksen rantai. Ada dua koleksi wallet dan tote bag dengan tali rantai dengan dua karakter yang tegas. Textured Mini Wallet dengan berbagai pilihan warna musim gugur seperti warna tanah liat, sage green, dan tentunya hitam dengan kombinasi warna rantai senada. Kontras dengan warna-warna teduh, Patent Tote Bag tampil dengan kilau sophisticated namun terasa ringan dari akses rantai plastik.

Koleksi Croc-Effect Clear Strap Mules muncul lagi tapi kali ini dengan tali transparan serta alas bermotif animal print melengkapi kesan modern namun tetap rileks. Kamu juga bisa tampil sophisticated lewat boots semata kaki dengan garis kuat sekaligus menampilkan lekukan. Stitch Trim Ankle Boots dalam pilihan warna hitam dan abu-abu pun mencuri perhatian.

Lalu, apakah yang harus dipilih untuk hadiah orang tersayang? Salah satu tawaran koleksi Charles & Keith musim ini adalah tampil kompakan mother-daughter yang seru. Ada sepatu Strappy Trapeze Heel Court Shoes warna beige, kuning, atau hitam dengan tarikan langsung dan chic yang cocok untuk Mama.

Untuk sang little princess?  Koleksi casual dan girly, pilihan Girls’ Scallop Trim Ballerina Flats dari Charles & Keith patut dilirik. Ada dua pilihan warna, pink dan hitam dengan aksen yang terinspirasi dari gaya renda Eropa. Padu-padan ini akan melengkapi keseruan kebersamaan ibu dan anak di waktu liburan ini. Bisa buat ke salon atau shopping.

“Untuk tips dari Charles & Keith mempersiapkan hadiah kepada orang tersayang adalah pertama, pilih salah satu hadiah yang stylish. Lalu, bungkus dan hias dengan elemen dekoratif; pita-pita yang cantik, misalnya tiga. Jangan lupa, sertakan kartu cantik bertuliskan pesan hangat yang ditulis tangan agar lebih personal,” ungkapnya.

www.swa.co.id           

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)