Strategi ESB Tingkatkan Penjualan Mitra Restoran

ESB Restaurant Technology (ESB) memberikan hadiah senilai total ratusan juta rupiah kepada 150 pemenang Game Kompetisi Tul Pan Tul di Discovery Ancol, Jakarta Utara.

Para pemenang merupakan peserta yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi dari Game Kompetisi Tul Pan Tul, sebuah kompetisi permainan yang berlangsung antar customer restoran mitra ESB pada 9 September - 10 Oktober 2021. Selain penyerahan langsung di lokasi, hadiah secara online juga dilakukan kepada pemenang yang tinggal di luar Jakarta.

Menurut Gunawan Woen, CEO ESB menjelaskan kompetisi Tul Pan Tul dihelat untuk meningkatkan penjualan restoran mitra ESB dan membangun hubungan antara restoran dan customer. “Berdasarkan data yang kami rekapitulasi, kompetisi ini berhasil meningkatkan penjualan digital dari restoran yang ikut serta sebesar 137%. Kami antusias menyambut keberhasilan program ini dan akan melanjutkan program-program serupa dalam waktu dekat,” ucap Gunawan.

Event Game Kompetisi Tul Pan Tul bersifat terbuka untuk umum, dengan syarat calon peserta terlebih dahulu bertransaksi di atas nominal tertentu di restoran-restoran yang berpartisipasi. Transaksi dilakukan menggunakan teknologi pemesanan online, ESB Order, yang sudah diterapkan oleh ratusan outlet restoran mitra ESB. Customer yang berpartisipasi berkesempatan memenangkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Di samping itu, outlet restoran dengan trafik penjualan tertinggi juga akan memperoleh hadiah senilai puluhan juta rupiah dari pihak ESB.

Menyusul kesuksesan Game Kompetisi Tul Pan Tul, ESB berencana mengadakan Game Kompetisi Tul Pan Tul fase 2. Dengan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik, ESB optimistis akan dapat menarik lebih banyak lagi partisipan, baik restoran maupun end customer.

Editor ; Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)