Trends

Strategi Inti Prima Rasa dengan Beragam Produk untuk Pelanggan

Coffee shop Delico memiliki beberapa gerai di kawasan perkantoran di Jakarta. Selain kopi, menu andalan kedai ini adalah pastry, cake, dan baked goods lainnya. Delico adalah salah satu brand di bawah naungan PT Inti Prima Rasa. Perusahaan yang berdiri sejak 1996 ini memiliki tagline sebagai Food Solution Company, di mana Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya, bukan lagi hanya sebuah usaha ritel kafe, melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar 16 provinsi di seluruh Indonesia.

Dari dapur modern Inti Prima Rasa lahirlah berbagai kreasi pastry dan cake dengan kelezatannya. Tak heran jika produk-produknya mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak nama besar yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini. Selain Starbucks Indonesia dan Ikea, juga ada berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern yang menjadi mitranya. Tentunya kerja sama ini semakin membuat masyarakat bisa lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat made in Inti Prima Rasa.

“Untuk menghasilkan produk-produknya, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. Selain tim dan teknologi yang mumpuni, perusahaan ini juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake berkualitas. Hal ini menjadi perhatian utama perusahaan, karena kepuasan konsumen menjadi prioritas utama mereka dalam setiap pelayanannya,” jelas CEO Inti Prima Rasa, Yota Ogura.

Semua bahan baku diproses dengan supervisi kesehatan yang ketat. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Inti Prima Rasa menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya sesuai yang direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO).

Kini, Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Delico, masih ada brand lain yang dimiliki seperti Chickro, Serasi dan Prima. Inti Prima Rasa membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender. Semua customer merupakan bagian perusahaan di mana mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka.

Yota mengungkapkan, pihaknya menawarkan solusi yang tidak hanya fokus pada satu target pasar, tapi lebih dari itu. “Jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, maka kami menawarkan yang lebih dari itu. Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik,” dia menguraikan.

www.swa.co.id

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved