Marketing Trends

Strategi Watsons Crazy Sophaton 8.8 Genjot Penjualan

Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun-tahun sebelumnya, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahun ini Watsons Crazy 8.8 Shopathon pada platform belanja online resminya (e-commerce) yang berlangsung pada 8 – 10 Agustus 2020. Kejutan promonya diskon hingga 88% yang akan memanjakan para pelanggan setia.

Seperti yang disampaikan Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan di seluruh pelosok nusantara serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan tanpa harus keluar rumah terutama pada era new normal ini. Selain itu, tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama yang diperhatikan ditambah antusiasme pelanggan untuk berbelanja online.

Maka dari itu, Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. “Penawaran promo pada Watsons Crazy 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 88%, all item dengan harga Rp 88ribu, special bundling (buy 2 pay 1, buy 8 pay 4, dan seterusnya) hingga flash deal harga spesial hanya Rp8 khusus di tanggal 8 Agustus 2020 jam 12 siang,” jelas Lilis.

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk favorit yang sedang tren seperti merek Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, Emina, Crystallure, Instaperfect, Senka, Nivea dan masih banyak lagi dengan gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp75.000 khusus member dan Rp150.000 non member.Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons Crazy 8.8 Shopathon yang merupakan event tahunan dengan promo diskon ketika berbelanja di situs resmi WatsonsID dan aplikasi WatsonsID yang dapat diundur di AppStore dan PlayStore.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved