Strategi WOM Finance Dongkrak Pembiayaan

(Kiri-kanan) : Surya Lesamana Marketing Division Head, Zacharia Susantadiredja Direktur WOM Finance,dan Andri Setiawan (Marketing Division Head WOM Finance saat peluncuran program promosi WOMBASTIS, di Jakarta (26/7).

Menurunnya volume pembiayaan semester I tahun ini memacu PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk.,(WOM Finance) untuk terus berinovasi untuk mendongkrak volume pembiayaan pada semester II tahun ini. Bila sepanjang semester I/2019 WOM Finance mencatatkan pembiayaan senilai Rp2,8 triliun, sedangkan tahunSemester I tahun lalu, volume pembiayaan senilai Rp3,9 triliun atau mengalami penurunan
28,20% dibandingkan dengan semester I/2018.

Menurut Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, untuk menggenjot volume kredit pada Semester II tahun ini, WOM Finance telah menyiapkan strategi menghadapi semester II/2019. Salah satunya dengan menggelar program promo yaitu WOMBASTIS.

Program ini digelar sejak 1 Juli-31 Desember 2019. Program undian ini menawarkan beragam hadiah menarik, seperti, 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia @5 gram dan hadiah utamanya 1 unit mobil.

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, bekas dan pembiayaan multiguna selama periode program. Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 buah tiket undian. Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut.

“Kami berharap melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance," kata Zacharia.

Diakui Zacharia konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis WOM Finance. Program ini merupakan bentuk apresiasi WOM Finance atas kepercayaan konsumen. Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen.

Tahun ini WOM Finance menargetkan pembiayaan sekitar 500 ribu kendaraan bermotor (baik baru maupun bekas) dengan target pendanaan sekitar Rp 7,5 triliun. Sedangkan tahun lalu, total pembiayaan WOM Finance mencapai 473 ribu unit yang masih didominasi produk kendaraan sepeda motor baru sebanyak 222 ribu unit

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)