Strongbee Bantu Personal Trainer Memperluas Pasarnya

Di masa pandemi ini bisnis yang dijalankan jadi penuh dengan ketidakpastian. Hal ini berdampak kepada semua sektor bisnis, salah satunya bisnis gym atau studio olahraga. Padahal, olahraga merupakan aktivitas penting untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi. Mengatasi hal tersebut, aplikasi Strongbee bisa menjadi solusi. Aplikasi yang didirikan pada tahu 2-18 oleh Farah Shanti Suraputra ini bisa memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital.

Bima Pandu selaku Co-founder Strongbee mengatakan bahwa aplikasi tersebut bisa membantu untuk owner studio atau gym dan para personal trainer sebagai mitra. Sebab para trainer bisa mengatur jadwalnya dengan efisien dan fleksibel. Layanan fitur-fitur pemesanan yang diberikan oleh pihaknya mudah untuk digunakan para trainer maupun pelanggan.

“Fitur-fitur pemesanan yang kami sediakan, antaranya one time booking atau pemesanan satu kali, long-term subscription atau langganan jangka panjang di gym atau trainer pilihan, beberapa opsi pembayaran, pilihan jenis kelas virtual maupun in-studio atau in-person dengan pilihan kelas private atau public,” jelasnya.

Dengan fitur yang telah disediakan oleh Strongbee pengguna tetap akan merasa personal seperti bertatap muka langsung dengan trainer. Namun, jika ingin melakukan kelas tatap muka langsung di studio atau di rumah sekalipun, tetap bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa mengurangi keamanan saat berolahraga.
Bima juga mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus membuka kesempatan untuk para owner gym atau studio dan para trainer untuk memaksimalkan potensinya dengan dapat bekerjasama sebagai mitra.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)