Studilmu Dorong Tingkatkan Kapabilitas Profesional Via Online

gambar dari www.studilmu.com

Belajar kini tak perlu repot lagi, dengan teknologi internet, setiap orang bisa belajar tanpa mengenal jarak dan waktu. Adalah Studilmu, salah satu startup di bidang pendidikan, yang menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia, dengan biaya berlangganan terjangkau dan sertifikat online bagi para profesional.

Melalui Studilmu setiap orang bisa belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan melalui jaringan internet, dengan smartphone maupun perangkat komputer. Misi Studilmu adalah Enlightening Indonesia through Educational Technology. “Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, dimana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” ujar Berny Gomulya, CEO dan Founder Studilmu bersemangat.

Studilmu merupakan pengembangan usaha dari BusinessGrowth yang dibangun Berny sejak 2008. BusinessGrowth bergerak dalam bidang Class-room Training & Talent Development yang memiliki lebih dari 150 klien di Indonesia. "Kami sudah menyelenggarkan lebih dari 650 kelas training dengan lebih dari 2500 hari training serta dihadiri lebih dari 20 ribu peserta di dalam kelas," ungkapnya.

Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang, yaitu, Business English, Leadership, Customer Service, Communication, Coaching, Sales & Marketing, Motivational & Inspirational, dan sebagainya. ”Studilmu adalah solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas. Aplikasi Studilmu bisa diunduh di IOS App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun,” kata Berny.

Dengan modul kursus yang lengkap dibimbing oleh para instruktur berpengalaman, kursus melalui studilmu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Para instruktur Studilmu sudah berpengalaman, mulai dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti Astra International, BCA, dan lainnya.

Sejak diluncurkan di 1 Nov 2017, Studilmu cukup mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat. “Kursus Studilmu sudah bagus dan komplit pembahasannya. Terbantu sekali kalau lupa mengenai dasar-dasar manajerial,untuk kami yang di pulau, akses ke Jakarta sulit. Studilmu ini membantu, harga pun bersaing dengan kursus-kursus coursera. Secara teknis kualitas video, audio sudah  baik. Semoga makin banyak orang yang tahu dan mengakses, karena ilmunya bermanfaat sekali. Studilmu sangat membantu saya meningkatkan skills di bidang manajerial. Bagi Anda yang butuh pengembangan skills, ikutilah kursus-kursus studilmu, eksekusi ilmunya dan rasakan peningkatannya,” ujar dr. Yuni Fitriani, Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Bakti Timah Karimun, Kepulauan Riau Teluk Uma, Tanjungbalai.

"Saya ingin membagikan ilmu dan pengalaman di bidang leadership, manajemen, dan lain-lain, terutama di bidang yang saya tekuni selama bertahun tahun setelah meniti karir di berbagai perusahaan multinasional, dari mulai PT Astra International Tbk, Productivity & Standard Board (PSB) Singapore sebagai Country Director pada para profesional dengan jangkauan lebih luas melalui online," jelasnya.

Ia mengambil cara online ketika mendapat pertanyaan peserta yang ingin meningkatkan kapabilitas dan pengetahuannya tapi memiliki anggaran terbatas. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi internet. Berny membuat model kursus yang berbeda dengan yang lain, bisa diakses melalui internet, dan dengan biaya berlangganan terjangkau. Sasarannya adalah kalangan profesional.  Misinya adalah ikut memberikan pencerahan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Fitur-fitur Studilmu sangat lengkap, antara lain: career advice, video-video berkualitas, offline video, forum diskusi, tugas (Assignment), tes, sertifikat, bookmarks, blog atau career advice untuk kemajuan karir Anda, dan lain-lain. "Bersama Studilmu, para profesional dapat meningkatkan potensinya dengan biaya terjangkau, sertifikat online, instruktur ahli dan ada kursus baru setiap minggu bukan hanya itu peserta juga dapat mengikuti offline video, jadi video bisa diunduh," kata Berny sambil mengatakan bahwa menjelang HUT RI ke-73 Studilmu menawarkan diskon 45% selama bulan Agustus.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)