Suasana Hati Koleksi Denny Wirawan Dipasarkan Blibli

Blibli.com mengajak online shopper pecinta fesyen menghadiri peragaan busana batik koleksi terbaru hasil karya Denny Wirawan. Karya itu berdesain modern, nyaman dipakai tanpa meninggalkan identitas etnik lokal di acara Senayan City Fashion Nation Twelve Edition 2018.

Rasa cinta mendalam pada warisan budaya Indonesia, khususnya kain batik, yang kaya akan makna dari setiap motifnya telah menginspirasi desainer busana,Denny Wirawan, dalam melahirkan koleksi eksklusif “Suasana Hati”.

“Denny berkolaborasi dengan Blibli.com yang khusus dihadirkan bagi para pecinta fashion Indonesia yang berjiwa muda dan selalu ingin tampil stylish sekaligus enerjik di segala suasana hati,” jelas Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Wanita Blibli.com

Koleksi ini hadir dalam rangkaian koleksi Spring/Summer 2018 Woman’s Wear. Busana-busana tersebut berbahan utama batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir yang khas dipadu warna-warna musim semi dan musim panas yang cerah ceria. Juga, menonjolkan ciri khas Denny yaitu konsep padu padan serta tabrak motif (clash pattern) dan warna. Dari sisi kualitas, koleksi kali ini menggunakan bahan 100% katun bertekstur ringan, lembut dan nyaman digunakan sehari-hari.

“Suasana Hati” adalah lini ready to wear pertama yang dirilis oleh Denny Wirawan yang dipasarkan secara online, dan koleksinya kini tersedia eksklusif di Blibli.com,” Desey menambahkan.

“Di era digital ini kita pun harus mengikuti perkembangan zaman untuk meraih pasar yang lebih luas terutama dari generasi millenial. Blibli.com menurut saya adalah salah satu e-commerce yang sudah terpercaya dan memiliki pelanggan luas di seluruh Indonesia,” kata Denny yang menjadikan buku, film, musik dan kegiatan traveling sebagai sumber inspirasi dalam berkarya tersebut.

Total koleksi “Suasana Hati” memiliki 20 style yang terbagi dalam dua capsule yang masing-masing terdiri dari 10 style. Capsule pertama telah diluncurkan pada akhir Maret, dan capsule kedua diluncurkan di Blibli bertepatan dengan jadwal peragaan busana “Suasana Hati” hari ini.

Di sela-sela acara pagelaran busana, Desey mengatakan, batik Indonesia adalah kekayaan budaya nasional yang harus terus dikembangkan. Agar batik tetap disukai oleh generasi millenial saat ini, maka kita harus kreatif menghadirkan koleksi batik yang cocok untuk anak muda, nyaman dipakai dengan desain modern tanpa meninggalkan kesan etnik dan sentuhan lokal.

“Salah satu inovasi yang terus dilakukan oleh Blibli.com untuk merangkul pecinta fesyen adalah berkolaborasi dengan para perancang busana lokal dalam menghadirkan kreasi-kreasi baru “ready to wear” dan pada kesempatan ini bekerja sama dengan perancang busana sekelas Denny Wirawan,” ujar Desey.

Ditambahkan oleh Desey, pihaknya berharap dapat menjadi wadah bagi para perancang busana lokal dalam menyalurkan karya mereka kepada pelanggan. Selain itu, Blibl terus berkomitmen mengangkat kearifan lokal khususnya batik Indonesia dengan menghadirkan kreasi fesyen yang terus mengikuti tren, bermain di model desain yang lebih fashionable dan harga affordable.

Bicara mengenai belanja online, Blibli ingin memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, membuat lelanggan happy dengan tidak hanya mendapatkan produk yang mereka inginkan, tapi juga kehadiran fasilitas tambahan seperti point rewards, beragam metode Pembayaran, cicilan 0% melalui kartu kredit dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit, dan bebas biaya pengiriman.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)