Sudah Siapkah Kita Menghadapi Era New Normal?

Pemerintah melalui Juru Bicara Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyatakan bahwa masyarakat sudah dapat menjalani kehidupan di masa transisi new normal, seiring dengan ruang publik yang telah dibuka secara bertahap. Berdasarkan laporan World Health Organization (WHO), virus Corona tidak akan hilang dalam sekejap, maka untuk melawannya harus dengan menerapkan pola hidup baru guna menjaga kesehatan.

Ada banyak versi “starter pack” sebagai persiapan dalam menghadapi new normal. Tidak hanya persiapan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak aman saat berada di luar rumah, terlihat pula geliat masyarakat dalam menjaga kesehatan. Mulai dari olahraga teratur, berjemur di bawah sinar matahari pagi, mengatur ulang asupan nutrisi makanan, termasuk rutin mengonsumsi minuman kesehatan menjadi kebutuhan primer era new normal.

Beragam bahan alami yang dijuluki superfood dengan kandungan nutrisi tinggi yang berkhasiat meningkatkan kesehatan tubuh. Salah satunya adalah Salmon Ovary Peptide yang diekstraksikan hanya dari kaviar ikan Keta Salmon yang hidup di bagian laut utara Hokkaido, Jepang. Ekstraksi dari Salmon Ovary Petide ini memiliki manfaat setaraf dengan terapi stemcell atau sel punca yang sudah dikenal sebagai salah satu alternatif terapi untuk mengatasi dan mencegah berbagai penyakit.

Selain itu, Salmon Ovary Peptide juga dipatenkan untuk anti pikun melawan Alzheimer. Sifat stemcell yang meregenerasi sel-sel tubuh akan memberi dampak yang signifikan pada proses penyembuhan luka serta perbaikan sistem imunitas tubuh dalam melawan virus, paparan radikal bebas serta sel-sel ganas. Rutin mengonsumsi suplemen dengan kandungan Salmon Ovary Peptide dapat sekaligus menjaga kecantikan atau kesehatan kulit karena terbukti dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam serta mampu melawan penuaan dini.

Semua keunggulan Salmon Ovary Petide telah dikemas dalam Izamopro 1000, minuman kesehatan untuk meningkatkan antibodi dan memberi dampak baik bagi kecantikan kulit dari dalam. Produk ini pun dilengkapi dengan Inulin yang membantu menekan jumlah bakteri jahat di dalam usus, Gluthatione yang tinggi akan anti oksidan, dan fish collagen yang menstimulasi elastisitas dan kelembaban kulit. “Tak perlu khawatir akan rasanya, karena kandungan buah delimanya memberikan rasa segar pada minumannya," ujar Gunawan selaku CEO Izamopro 1000.

Gunawan mengklaim, Izamopro 1000 aman dikonsumsi oleh semua kalangan, bahkan penderita diabetes sekalipun, karena manisnya minuman ini berasal dari daun Stevia dan meningkatkan daya tahan tubuh di era new normal ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)