Sukses di Jatinegara, Kini Ramayana Prime Hadir di Cibubur

Setelah sukses menawarkan gerai dengan konsep baru di City Plaza Jatinegara akhir tahun  2017, Ramayana Department Store kembali membuka Ramayana Prime di awal 2018. Plasa Cibubur menjadi lokasi dibukanya gerai Ramayana Prime ke-117 di Indonesia itu.

Komitmen ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang telah mencapai 40 tahun. Konsep yang diusung menurut Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk., Jane Melinda Tumewu,  adalah cara Ramayana menyesuaikan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang saat ini. “Lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, kami mendukung semua orang untuk menjadi keren. Itu sebabnya, kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion keren yang harganya terjangkau,” ujar Jane. Konsep Ramayana Prime ini hadir lebih inovatif sesuai perkembangan zaman.

Store layout pada Ramayanan Prime memberikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan bagi konsumen. Lewat nama Ramayana Prime, konsep premium lebih ditonjolkan dan terbukti diminati banyak konsumen. “Itu sebabnya, kami mencoba menghadirkan Ramayana Prime di Cibubur,” tambah Jane. Cibubur dipilih karena daerah ini merupakan kawasan strategis karena dekat dengan perumahan dan obyek wisata.

“Selama ini, Ramayana dikenal sebagai department store yang memadukan fashion dan entertainment. Di Ramayana Prime Plasa Cibubur, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja produk murah, keren, dan berkualitas, tetapi juga menikmati hiburan,” ungkap Jane.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)