Marketing Trends

Sulwhasoo Kenalkan konsep Butik Multi-Sensorial Experience Pertama di Asia Tenggara

Acara Store Opening Sulwhasoo Boutique Plaza Senayan yang dilaksanakan secara virtual (Foto: Anastasia AS/SWA).

Sulwhasoo, brand perawatan kulit asal Korea Selatan, meresmikan gerai pertamanya di Indonesia yakni di kawasan Plaza Senayan. Gerai yang mengusung konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kerjasama antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa.

Konsep multi-sensorial experience boutique yang ditawarkan oleh Sulwhasoo merupakan konsep butik pertama di Asia Tenggara. “Butik ini merupakan manifestasi Sulwhasoo untuk menghadirkan pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature,” kata Eunsan Jeong, Director Amorepacific Indonesia dalam acara pembukaan tokok Sulwhasoo Boutique Plaza Senayan (23/04/2021).

Butik ini, menurutnya, menghadirkan produk Sulwhasoo terlengkap, sehingga pengunjung bisa dengan bebas memilih produk yang cocok dengan kondisi kulit mereka. Di lahan seluas 117 meter persegi, pengunjung dapat membeli produk signature dari Sulwhasoo. Tidak hanya itu saja, butik ini juga menjual produk premium dari Sulwhasoo yakni Sulwhasoo Timetreasure Honorstige.

Untuk desainn butik, Sulwhasoo mengambil konsep GinsenomicsÔ dan filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” dengan berpedoman pada tema budaya dan rempah-rempah terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar dari kekuatan produk-produk signature Sulwhasoo.

Butik ini juga menawarkan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience yang menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa. Ke depan, produk kecantikan yang telah berdiri sejak 1966 tersebut akan membuka gerai keduanya di Surabaya pada bulan Juni mendatang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved