Sun Life Ajak Keluarga Indonesia Bahagia di Sundate

Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada  4 September, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menggelar kegiatan Sundate untuk para nasabah. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi atas loyalitas nasabah, dengan memberikan pengalaman menyenangkan bersama keluarga di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Presiden Direktur Sun Life, Elin Waty mengungkapkan bahwa Sun Life memahami pentingnya keharmonisan keluarga dalam membantu meningkatkan kebahagiaan seseorang. Hal ini sesuai dengan misi Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kehidupan yang lebih baik. “Bagi Sun Life, layaknya keluarga, nasabah adalah aset terpenting bagi perusahaan yang perlu dijaga dan dilindungi dengan baik. Karenanya, kami menginisiasi aktivitas Sundate, sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga, sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan nasabah,” ujarnya.

Konsep Sundate, lanjut Elin,  dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengembalikan kebahagiaan bersama keluarga. Menghabiskan quality time bersama keluarga dan orang terdekat dengan menjalankan ragam aktivitas menjadi inisitif Sun Life di acara Sundate ini. “Inisiatif Sundate kami hadirkan sebagai sebuah ajakan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk membangun hubungan yang berkualitas bersama keluarga dan orang terkasih melalui aktivitas bersama,” ujar Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia, Shierly Ge.

Perhelatan Sundate melibatkan sekitar 3.000 nasabah Sun Life dan keluarganya. Sebagai puncak apresiasi terhadap nasabahnya, Sun Life akan memfasilitasi tiga keluarga terpilih untuk terbang ke Jepang, dan menikmati perjalanan keluarga pada Oktober mendatang. “Kami berharap, inisiatif Sundate dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk meluangkan waktu sejenak dan menikmati momen kebersamaan keluarga dengan lebih terencana. Lebih jauh, acara ini semga dapat membantu dalam pembentukan generasi Indonesia yang lebih baik dan lebih bahagia,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)