Terbang Perdana, Super Air Jet Layani Penerbangan ke Bali dan Lombok

Maskapai penerbangan Super Air Jet mulai melayani rute perjalanan berjadwal ke Lombok dan Bali pergi-pulang (PP). Penerbangan dibuka setiap satu kali sehari dengan pesawat Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

“Kehadiran Super Air Jet di bandara Angkasa Pura I melengkapi ragam pilihan maskapai bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi dalam keterangannya, Jumat, 19 November.

Penerbangan perdana Super Air Jet ke Bandara Internasional Lombok dilakukan pada Kamis, 18 November. Pesawat dengan nomor penerbangan IU-762 mendarat pukul 12.30 WITA dan membawa 179 penumpang.about:blank

Sedangkan penerbangan perdana pesawat ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dari Jakarta dilayani oleh nomor penerbangan IU-754. Pesawat mendarat pada pukul 18.39 WITA pada hari yang sama.Adapun armada pesawat berangkat kembali dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Jakarta pukul 19.19 WITA menggunakan pesawat Airbus A320.

Pesawat Super Air Jet rute Jakarta-Lombok mengudara setiap hari pukul 09.35 WIB. Pesawat akan tiba di tujuan pukul 12.30 WITA. Sedangkan dari Lombok, pesawat akan berangkat pukul 13.10 WITA dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 14.05 WIB.

Sedangkan Super Air Jet rute Denpasar, Bali, terbang dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 14.45 WIB dan tiba pukul 17.35 WITA. Untuk rute sebaliknya, pesawat dari Denpasar akan berangkat pukul 18.15 WITA dan tiba di Jakarta pukul 19.10 WIB.  

Penumpang Super Air Jet akan memperoleh fasilitas bagasi gratis 20 kilogram. Super Air Jet juga menyediakan hiburan seperti film, gim, e-Magazine, hingga podcast.

Sumber: Tempo.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)