Super K-Pop Festival Indonesia 2019 Akan Dimeriahkan 11 Seleb

Super K-Pop Festival Indonesia 2019, festival musik terbesar di Asia ini, akan digelar besok, Sabtu (28/8/2019) hingga Minggu (29/09/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Kabupaten Tangerang.

Festival musik dua malam ini akan dimeriahkan oleh 11 penampilan seleb K-Pop terkenal dengan 7 artis membawakan 5 atau 6 lagu.Berikut line-up penampilan seleb K-Pop yang akan menyapa para penggemar di Indonesia esok hari: Lee Hi, Tiffany Young, Red Velvet, Nu’est, Kyuhyun Super Junior (SUJU), Momoland, Apink, The Boyz, Ha Sung Woon Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk) dan Fromis_9.

Pada festival hari pertama, besok (28/09/2019), para fans akan dihibur oleh penampilan dari Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior-D&E. Dilanjutkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E yang akan memeriahkan festival hari kedua, Minggu, (29/09/2019).

Salah seorang artis Tiffany Young sudah beberapa kali menemui penggemar di Indonesia. Namun, ia kala itu hadir bersama sejumlah anggota girlband Girls' Generation seperti dalam SNSD World Tour 2018 dan Phantasia in Jakarta 2016. “Kali ini Tiffany akan tampil solosi Super K-pop Festival 2019,” ujar Kim Sung Gon, CEO NK Mulsan Co. Ltd selaku penyelenggara konser ini.

Bagi konsumen yang telah membeli 2 Days Pass Ticket dari Festival Super K-Pop ini bahkan dapat kesempatan untuk menyaksikan Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior-D&E selama dua hari berturut-turut dalam acara SKF 2019!

Selain itu, ada acara-acara menarik lainnya di “Day Time Festival” yang khusus disediakan oleh promotor untuk para pecinta K-Pop! Akan ada K-Dance Workshop, K-Beauty Workshop, K-Noraebang, Random Play Dance, dan masih banyak lagi yang seru-seru.

Bagi pecinta K-Pop pasti juga sudah tidak asing dengan Marhen.J, label tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan. Pembeli juga dapat menukarkan tiket dengan wistband di Epicentrum Kuningan, lantai 2 jam 10.00- 19.00 WIB (25 - 27 September 2019) dan ICE BSD Hall 10 pukul 08.30 - 21.30 WIB (28 - 29 September 2019).

Konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019 merupakan hasil kerja sama dari PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co., Ltd dari Korea. Cana adalah promotor acara hiburan di Indonesia yang menangani konser musik, fan meeting, acara perusahaan, serta acara umum lainnya. Didirikan pada tahun 2019 untuk menggarap berbagai proyek konser musik K-Pop Indonesia, Cana diduukung oleh tim manajemen yang beranggotakan para ahli yang telah aktif selama lebih dari 20 tahun di industri hiburan Korea dan Indonesia. Sementara itu, NK Mulsan Co., adalah perusahaan global dengan beragam bidang bisnis yang terdaftar di pasar saham Korea.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)