Suplemen Daya Tahan Tubuh Makin Marak di Tengah Pandemi

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan suplemen daya tahan tubuh yaitu Hevit-Plus untuk membantu penuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh.

Hevit-Plus merupakan bagian dari Hevit-C, yaitu suplemen vitamin C yang sebelumnya sudah diluncurkan pada April 2020, yang terdiri dari Hevit-C 500Mg dan 1000Mg. “Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga,” kata Mulia Lie, Direktur Pharma PT Kalbe Farma Tbk.

Di tengah pandemik COVID-19, menurutnya, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hevit-Plus merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga bisa dikonsumsi kapan saja.

“Tetapi supaya penyerapannya lebih maksimal, konsumsi suplemen disarankan pada pagi hari sebelum menjalankan berbagai aktivitas,” kata Vania Harista, Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk.

Produk Hevit-Plus ditujukan untuk orang yang aktif, produktif, dan praktis. Selama periode launching ini, produk bisa didapatkan di Kalcare.com dan Sahabat Kesehatan Official Store di Tokopedia. “Selain itu Hevit-Plus juga sudah tersedia di apotek terdekat dan semua e-commerce,” kata dia menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)