Surveyor Indonesia Jalin Kemitraan dengan Korea Western Power

PT Surveyor Indonesia (Persero) menandatangani nota kesepahaman dengan Korea Western Power mengenai Kerja sama Komprehensif dalam Pembangunan Proyek Pembangkit Energi Terbarukan di Indonesia.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Arif Zainuddin, dan Vice President Korea Western Power, Jong Jae Sub, di Graha Surveyor Indonesia, Jakarta.

Korea Western Power (Kowepo) merupakan perseroan terbatas yang berada di bawah hukum negara Republik Korea. BUMN miik Republik Korea ini aktif dalam pengembangan, kegiatan usaha pembangkit, pengawasan dan pengelolaan industri konstruksi, penelitian dan pengembangan teknologi terkait bisnis.

Sementara itu,  Surveyor Indonesia merupakan BUMN RI yang bergerak di bidang jasa survei, inspeksi/pemeriksaan, dan konsultansi yang memiliki pengalaman dan sumber daya manusia di bidangnya. “Dalam bidang pembangkit energi terbarukan ini, Surveyor Indonesia telah berpengalaman dan memiliki tenaga ahli y pada jasa-jasa yang yang menunjang mulai dari perencanaan, pembangunan sampai dengan operasional pembangkit “ ujar M. Arif.

Arif menambahkan,  Nota Kesepahaman ini dibuat dalam rangka pengembangan, dan pelaksanaan kegiatan bersama dalam bidang energi terbarukan serta hal-hal yang terkait.

Sureyor Indonesia dan Kowepo saling bekerja sama dan berusaha memberikan dukungan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan proyek di Indonesia, antara lain membangun pembangkit listrik tenaga surya untuk mengurangi defisit listrik di daerah Timur Indonesia melalui PLN.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!