Suzuki Auto Value akan Dikembangkan ke Seluruh Indonesia

Menyikapi permintaan pasar di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen mobil bekas. Bertempat di Showroom Suzuki Gading Serpong, Tanggrang pagi ini (11/4), PT SIS meluncurkan layanan Suzuki Auto Value.

Riecky Patrayudha, Asst to Dept Head Service SIS, memaparkan, di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas bermerek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk di antaranya tidak mengalami kerusakan struktural alias bekas tabrak. Mobil yang lulus inspeksi akan di jual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapat garansi selama satu tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan di dukungke seluruh oleh 194 bengkel resmi Suzuki Mobil di Indonesia.

Reiecky menambahkan, garansi satu tahun yang dimaksud ini berupa jaminan atas mesin dan transmisi. Menutut Riecky hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada para pelanggan.

Setiawan Surya, Deputy Managing Director Suzuki 4W, menginformasikan, pihaknya juga berencana untuk mengembangkan layanan Suzuki Auto Value ke seluruh daerah di Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang dilayani dengan baik.

“Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya ntuk terus menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan baru ini akan segera diterima pasar dengan cepat,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)