Suzuki Kawal Pemudik Ke Kampung Halaman

Peningkatan jumlah pemudik dari tahun ke tahun membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) merasa perlu untuk turut mengawal para pemudik ke kampung halamannya, khususnya yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua bermerek Suzuki. Untuk itu SIS kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik ke-6, yang rutin digelar sejak 2010. Program Suzuki Peduli Mudik 2016 akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 10 Juli 2016.

Tahun ini SIS akan mengusung tema Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda. Seperti pada tahun sebelumnya, program Suzuki Peduli Mudik 2016 bertujuan mengawal semua pelanggan Suzuki secara aman dan nyaman untuk mudik ke kampung halaman, hingga kembali ke ke kediamannya masing-masing. Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) di nomor 08001100800 yang telah berjalan sejak 2014 lalu kali ini kembali beroperasi selama periode arus mudik dan arus Lebaran 2016 ini. Sebagai penyegaran, tahun ini HSMA pun diberi penambahan fitur aplikasi Android yang bisa diunduh dari Google Playstore.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa melihat peta mudik digital yang akan membantu pelanggan mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. Pelanggan Suzuki juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ditambah lagi, Suzuki akan bersiaga membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan darurat dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan permintaan dari pelanggan.

suzuki peduli

Dalam 10 hari pelaksanaan program mudik 2016, SIS juga menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan bersiaga selama 24 jam mendampingi pelanggan Suzuki pada periode mudik tahun ini.

“Program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 yang berlangsung pada 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2016 terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki setiap tahunnya. Terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yaitu Aplikasi Suzuki Peduli Mudik. Semua ini merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service Department SIS.

Para pengguna kendaraan Suzuki pun bisa menikmati aneka layanan di Pos dan Bengkel Siaga Suzuki seperti gratis pemeriksaan 23 item standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang, ruang istirahat yang dilengkapi pemijat dan kids corner, wifi dan tajil gratis, suvenir gratis dan door prize 5 set ban mobil Suzuki.

”Suzuki berkomitmen untuk mengawal perjalanan Anda sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara serta memastikan Anda dan keluarga selamat sampai tujuan,” tegas Riecky.

Di tahun ini, Pos Siaga Suzuki terdapat di Reast Area Tol Jakarta-Cikampek KM 39, Tol Cipali KM 166, Resta Area Tol Cikampek-Jakarta KM 62, Jl. Rancaekek Jabar KM 36, dan Jl. Pemuda No.65, Pandasari, Bawen, Semarang. Sementara Bengkel Mobil Siaga tersebar di antaranya di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Ciawi, Cianjur, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Cilegon, Bandung, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Bantul, Gresik, Malang, Madiun, Jember, Banyuwangi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, dan Denpasar.

Eddy Dwinanto Iskandar

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)