Suzuki  Luncurkan GSX-S150 Versi Turing

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tampaknya makin agresif saja dalam menyerbu pasar motor di Tanah Air. Setelah meluncurkan produk GSX Series serta motor bebek dan skutik, memperpanjang  diskon motor GSX Sries hingga akhir Juli ini, Sabtu di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran  lalu kembali meluncurkan produk   GSX-S150 versi turing atau Touring Edition.  Motor yang sudah dibekali 3 item aksesories dikhususkan bagi biker pehobi touring.  

Peluncuran GSX-S150 versi touring diklaim karena  sangat lekat dengan citra sepeda motor untuk touring. Apalagi, banyak konsumen yang memang menggunakan motor sport naked 150 cc dari Suzuki ini untuk touring. "Dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan yang menunjang untuk berkendara jarak jauh, yaitu windshield smoke+bracket black, hand guard color dan bracket & side bag soft," ujar Section Head Market Relation SIS, Banggas Pardede, di PRJ Kemayoran, Sabtu (8/7/2017) lalu.Suzuki Touring

Seluruh aksesories yang diaplikasikan pada GSX-S150 ini adalah Suzuki Genuine Accesories (SGA) antara lain adalah : windshield smoke, hand guard color, bracket & side bag soft, windshield clear, rim decal set dan reflector ornament. Dengan penambahan aksesoris ini membuat nyaman para pehobi touring dan sekaligus juga fleksibel karena daya angkut yang besar.  Menariknya lagi, meski boleh dikata sebagai motor touring advance, SIS hanya membanderol motor ini Rp 25 juta. Para pehobi touring harus cepat, karena motor ini hanya diproduksi 150 unit saja dan hanya  tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Stronger red/titan black, dan Matt Black.

Untuk memperkuat eksistensi GSX Series, SIS juga meluncurkan produk pelumas yakni Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40L, SL MA dalam kemasan 1300 ml, pelumas yang  dikhususkan bagi motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Guna  menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini diklaim mampu memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik.

Pelumas mesin SGO diformulasikan dengan base oil berkualitas  serta penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesin motor Suzuki. Pelumas ini  sudah diuji dan mendapatkan persetujuan oleh prinsipal Suzuki, Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang. Pelumas ini sudah bisa didapatkan  di setiap jaringan Bengkel

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)