Suzuki Terus Genjot Penjualan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) makin agresif memasarkan produk mobil Suzuki. Kali ini, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan keluarga Indonesia untuk memiliki mobil keluarga (MPV/Multi Purpose Vehicle), perusahaan tersebut membuat program menarik bagi pembelian New Ertiga dan New Ertiga Dreza lewat uang muka ringan ‘Makin Mengerti’. Konsumen cukup membayar uang muka Rp 15 juta dan langsung bisa membawa pulang mobil. Program penjualan Suzuki ini berlaku di seluruh Indonesia dan berakhir hingga 31 Oktober 2016.

Menurut Makmur, Direktur Penjualan 4W SIS, program ‘Makin Mengerti’ ini berlaku di 308 jaringan diler mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen cukup menghubungi dealer Suzuki terdekat untuk mengetahui informasi lebih lanjut. “Dengan adanya program ini, menunjukkan PT SIS ‘Makin Mengerti’ untuk mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil yang AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” ujarnya.

Peluncuruan Suzuki New Ertiga Dreza pada Kamis, 7 Januari 2016. Peluncuruan Suzuki New Ertiga Dreza pada Kamis, 7 Januari 2016.

Makmur optimistis progarm ini akan berhasil. Karena Ertiga masih dianggap sebagai mobil favorit bagi konsumen low MPV. Bukan dari segi harga yang kompetitif, tetapi juga karena performa mobil yang bagus. Sejak kemunculannya pada 2013 lalu, mobil keluarga ini menjadi favorit konsumen dan mencatat penjualan terbanyak dari produk-produk Suzuki lainnya. Bahkan, sempat bersaing dengan Daihatsu Xenia untuk berebut di posisi kedua setelah Toyota Avanza.

Beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Ertiga antara lain : Indeks Kebahagiaan Berkendara dari Tabloid Otomotif sebagai, ‘Tipe Mobil Paling Membahagiakan’, penghargaan tertinggi, ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type’, The Highest Customer Satisfaction Index in Durability’, Most Favorite Car GIIAS 2015 dan penghargaan ‘Net Promoter Leader’ dari majalah SWA sebagai produk yang paling direkomendasikan di awal tahun 2015.

Baca juga:

Suzuki Perkenalkan Generasi Terbaru SUV

Upaya Suzuki dalam Menarik Konsumen di GIIAS 2016

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)