Styles Tingkatkan Layanan dengan Desain & Fitur Baru

Aplikasi dari operator mall yakni Lippo Malls, Styles, kembali merilis fitur terbaru yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya. Fitur Scan and Earn yang diluncurkan Styles kali ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengumpulkan point dengan melakukan foto struk langsung dari aplikasi Styles.

Peluncuran fitur ini juga menandai satu tahun Styles. Pada kesempatan yang sama, Styles juga melengkapi penampilan terbarunya yang didesain lebih trendy, modern dengan tampilan yang lebih colorful dan animasi menarik yang dirancang khusus untuk generasi millennial yang merupakan 70% dari market segmen Styles.

Sebelumnya memiliki 17 fitur, pada tampilan terbarunya kali ini Styles berupaya meningkatkan kepuasan pengguna melalui user journey dan experience yang lebih baik. Salah satunya dengan menggabungkan fitur My Benefits dan Styles Junior menjadi fitur Privillege, serta fitur My Malls, My Stores, My Promo dan My Event digabungkan menjadi satu fitur Discover.

Sepanjang tahun 2019, Styles telah menghadirkan berbagai program belanja menarik antara lain seperti program Shop & Win Colorful Ramadan bersama dengan Mitsubishi, program Tebus Bonus Fantastis dengan bonus Ovo Points Rp 5 juta untuk 3 top spenders masing-masing di 37 mall dengan nilai total Rp 555 juta dan voucher Grab Car Rp 6,5 juta untuk 1 top spender masing-masing di 37 mall dengan nilai total Rp 240 juta dan bonus utama untuk 1 member terpilih yaitu paket berlibur ke Bali senilai Rp 10 juta serta program Merchandise Boneka Styles di 21 mall Lippo.

Styles juga telah memberikan beragam jenis voucher menarik dari berbagai macam tenant dengan total nilai lebih dari Rp 10 miliar. Memperingati satu tahun sejak peluncurannya, Styles memberikan program semarak perayaan 1st Anniversary, yaitu e-Voucher senilai Rp500 ribu dari tenant dan partner.

Styles juga akan mengadakan program Loyalty Award yang akan dilakukan setiap tiga bulan sekali, yakni untuk tiga member Silk yang dapat mempertahankan level selama 3 bulan berturut-turut akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari Styles. Merchandise juga akan diberikan setiap tiga bulan sekali untuk member setia Styles.

Gebreine Jessyca, Head of Digital Lippo Malls Indonesia, menjelaskan bahwa dengan diluncurkannya fitur-fitur terbaru dan desain baru dari Styles dan beragam jenis rewards menarik yang ditawarkan untuk para member untuk meningkatkan pelayanan.

Saat ini, pengguna terbanyak aplikasi Styles di DKI Jakarta dan tahun 2020 akan lebih fokus pada kota-kota lainnya di seluruh Indonesia seperti area Jawa Timur, Jawa Barat, Tangerang Banten dan Sumatera di mana Lippo Malls bekerja sama dengan seluruh tenant atau partner, khususnya yang bergerak di bidang Food & Beverages, Fashion dan Entertainment dan mengadakan program-program belanja menarik dengan hadiah berupa merchandise dan voucher belanja. "Kami fokus pada kategori tenant tersebut karena merupakan kategori favorit, yaitu lebih dari 80% member Styles berbelanja," ungkap Gebreine.

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 70 mal yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia. Saat ini LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki 13.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota wilayah Indonesia Timur.

Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain, Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan Cikarang.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)