SystemEver Dukung Pelaku Bisnis Transformasi Digital

Sepanjang 2020, Indonesia sebagaimana yang dialami banyak negara di dunia, mengalami keterpurukan ekonomi karena pandemi. Namun di lain sisi, digitalisasi dalam manajemen meningkat dalam upaya mendukung budaya bekerja yang berbeda dengan lebih banyak bekerja di rumah demi membantu menekan penyebaran virus. Pengelolaan manajemen bisnis berbasis Cloud ERP (Enterprise Resource Planning) menjadi kebutuhan prioritas saat ini.

SystemEver, sebuah produk teknologi cloud ERP yang dimiliki oleh Younglimwon Softlab asal Korea Selatan ini makin serius menggarap peluang ini dengan menawarkan solusi bisnis yang disesuaikan kebutuhan perusahaan saat ini.

Sebenarnya SystemEver telah hadir sejak 2017 di Indonesia, telah merancang sejumlah produk software manajemen ERP yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku bisnis dalam skala medium enterprise (UKM).

“Era transformasi digital telah di depan mata harus sedini mungkin kita adaptasikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis. Di masa New Normal ini, kami berharap teknologi Cloud ERP SystemEver bisa membantu pelaku bisnis UKM di Indonesia memiliki manajeman yang lebih baik, inovatif berkelanjutan dan tumbuh melesat tidak hanya di pasar domestik, sekaligus juga di pasar Asia dan dunia,” ujar CEO Younglimwon Softlab, Young-Bum Kwon.

Produk Cloud ERP SystemEver meliputi meliputi 3 bidang layanan (i-series) yaitu i1 (Account Tax Service) untukmembantu mempermudah konsultan pajak dan akuntansi dalam melakukan pelayanan kepada klien, i5 (Sales/Distribution) untuk perusahaan distribusi dan penjualan. Sedangkan untuk skala yang lebih besar seperti industri manufakur, produk i7 (Manufacturing) bisa menjadi solusi pengelolaan manajemen yang makin kompleks.

Bum Kwon mengatakan dengan keunggulan fitur tampilan Visual K-Process Map di solusi yang ditawarkan System Ever memudahkan pengguna menjalankan tugasnya secara kolaboratif dan terintegrasi dengan lebih simple dan efisien.

Saat ini, SystemEver telah membantu lebih dari 2000 klien dari berbagai sektor bisnis dalam menciptakan ekosistem transformasi digital. Di antaranya industri kecantikan Jung Saem Mool dan industri makanan Dongsung Food yang berbasis di Korea Selatan, distributor alat kesehatan yakni PT Indocore Perkasa dalam memperkuat transformasi digital di Indonesia dan sebagainya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)