T-Cash Sediakan Layanan Pembelian Tiket Kereta Bandara Soetta

T-Cash mengembangkan layanan untuk memberikan kemudahan pembelian tiket kereta bandara seiring telah beroperasinya kereta dari Jakarta menuju Soekarno-Hatta dan sebaliknya. Pembelian tiket kereta dengan menggunakan T-Cash dapat dilakukan melalui mesin pembelian yang berada di berbagai stasiun yang nantinya akan dilewati oleh kereta bandara ini.

Rencananya Stasiun Manggarai, Sudirman Baru, Duri, Batu Ceper, dan Soekarno-Hatta akan menjadi titik dimana pengguna dapat melakukan pembelian dengan T-Cash. CEO T-Cash, Danu Wicaksana,  mengungkapkan bahwa T-Cash terus mengembangkan layanan untuk memudahkan pelanggan bertransaksi secara non-tunai, termasuk transportasi yang menjadi salah satu fokus utama di tahun 2018.

"Hadirnya T-Cash diharapkan dapat bermanfaat dan mendukung pemerintah dalam menyediakan sistem transportasi terintegrasi sebagai solusi mengurangi kemacetan,” ujar Danu. Pelanggan yang menggunakan T-Cash akan mendapatkan cashback 20% untuk setiap pembelian tiket kereta bandara, periode 8-31 Januari 2018 untuk transaksi di stasiun Sudirman Baru dan Bandara Soekarno-Hatta.

Penggunaan T-Cash hingga akhir 2017 lalu telah digunakan 10 juta pelanggan yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Di bulan Januari ini, T-Cash juga akan mengembangkan layanan pembayaran tiket kereta bandara sejenis di Medan, untuk rute dari Kota Medan ke Bandara Kualanamu dan sebaliknya. “Selain itu, dalam beberapa bulan ke depan rencananya T-Cash juga mengintegrasikan fitur pembelian tiket kereta bandara ke dalam aplikasi T-Cash Wallet, untuk semakin memudahkan pengguna dalam bertransaksi,” ujar Danu menutup pembicaraan.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)