Taklukkan Jalanan Bareng Head & Shoulders

Pria Indonesia, khususnya yang tinggal di kota besar sudah biasa menghadapi panas, keringat dan debu jalanan setiap harinya.

Perjalanan ke tempat kerja pun tak bisa terhindar dari ketiga gangguan di atas. Gatal dan ketombe pada umumnya menjadi masalah utama rambut para pria yang sering di jalan. Oleh karenanya Shampo Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh dengan Micro ZPT bisa menjadi solusi membersihkan kulit kepala dari ketombe dan gatal-gatal dan menyegarkannya kembali dengan sensasi dinginnya.

Riset membuktikan bahwa panas, keringat, dan debu jalanan bisa membuat kulit kepala lebih mudah berketombe. Mengingat udara tropis Indonesia yang mendapatkan eksposur langsung matahari; perubahan suhu udara yang bisa mencapai 37 derajad celcius bisa menimbulkan ketombe dan udara lembab Indonesia yang mencapai 80% pun bisa membuat kulit kepala berkeringat dari setelah keramas. Partikel debu polusi yang berukuran 84x lebih kecil dari pori-pori kulit kepala dapat membuat ketombe makin parah.

Untuk membuktikan formulanya, Head & Shoulders menantang brand ambassador dan salah satu influencer Head&Shoulders untuk menjalani tantangan situasi ekstrim dalam panas, keringat, dan debu jalanan. Caranya, melakukan pengujian apakah dapat membantu rambut mereka tetap bersih dari ketombe1 setelah menyelesaikan tantangan. Mengingat panas, keringat, dan debu jalanan adalah 3 elemen yang dapat menyebabkan dan memperparah ketombe.

Tantangan ini digodok menjadi sebuah seri video digital yang bertema “Tes Kulit Kepala Pejuang Jalanan.” Head & Shoulders menantang Darius Sinathrya untuk menjadi kondektur bus (Darius vs debu jalanan), Iko Uwais untuk menjadi Juru Parkir (Iko vs panas matahari), dan Fahria Yasmin (biasa dikenal dengan DJ Yasmin) untuk menjadi pengendara ojek online (Yasmin vs keringat).

Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia, yang ditantang Head & Shoulders sebagai kondektur bus di video digital Head & Shoulders, mengatakan,” Saya langsung semangat diminta untuk menjadi kondektur bus buat sehari. Tantangan ini bisa membuktikan kalau rambut saya bisa terbantu bebas ketombe dan gatal-gatal sepanjang hari sekalipun terkena panas, debu jalanan dan keringat.”

Iko Uwais, Brand Ambassador Head&Shoulders Indonesia yang juga ditantang menjadi pejuang jalanan dan berperan sebagai juru parkir pun sangat bersemangat ketika diminta ikut terlibat dalam video digital ini. “Rambut saya bisa tetap segar walaupun terkena debu jalanan dan keringetan seharian,” ucapnya.

“Shampo anti ketombe Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh dapat membantu memberikan perlindungan untuk rambut dan kulit kepala meski menghadapi panas, keringat, dan debu jalanan yang dapat memperburuk timbulnya ketombe. Sekarang pria Indonesia bisa selalu siap untuk menghadapi jalanan dengan kepala terasa dingin tanpa harus khawatir dengan ketombe1 dan gatal2 lagi,” jelas Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.

Saint Tiu, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific, menambahkan, Head & Shoulders mengandung bahan aktif anti ketombe efektif yang disebut dengan micro ZPT. Zat ini diklaim dapat membersihkan kulit kepala dari ketombe dan membantu melindungi kulit kepala dengan meninggalkan perlindungan protektif dari ketombe sehingga memberikan perlindungan yang lebih tahan lama. Masalah ketombe adalah jamur Malassezia Globosa yang menjadi sumber penyebab kulit kepala gatal dan berketombe.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)