Tango Drink-Kedai Kopi Kulo Kampanyekan Gerakan Sunnydays

Kolaborasi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo

Pandemi Covid-19 sudah hampir setahun melanda Indonesia. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) berdampak pada terbatasnya aktivitas masyarakat. Masyarakat diharapkan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Tango Drink, salah satu produk susu dalam kemasan dari OT Group dan Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah saja.

Melalui kampanye "Sunnydays”, Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi Covid-19.

"Simbol dari kampanye ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo. Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, pada peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring bersama dengan beauty influencer, Sunny Dahye.

Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo. Tango Drink sudah cukup dikenal di kalangan milenial, demikian juga dengan Kedai Kopi Kulo. Kesamaaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif ini dapat diwujudkan.

“Pandemi berdampak ke berbagai sektor, termasuk ritel makanan dan minuman. Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye “Sunnydays”, yang sejalan dengan kampanye kami “Antimager”," jelas Rafii Sazturm, Brand Manager Kulo Group.

Menurutnya, kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif. Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini.

Peluncuran Kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye,  seorang Youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.

“Menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya. Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini," tutur Harianus.

Ia menambahka bahwa Kulo Teng-Go dapat dinikmati di lebih dari 300 gerai Kedai Kopi Kulo di seluruh Indonesia, tersedia home delivery bekerja sama dengan layanan Gojek dan Grab. Ada paket promosi beli 2 dapat 3. "Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, mari kita dukung program vaksinasi pemerintah dan tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan. Ayo terus berkreasi dan bergerak bersama Kulo Teng-Go," ajak Harianus.  

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)