Tata Lebaran Care 2017 Siap Layani Pemudik

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program layanan purna jual untuk konsumen selama masa libur lebaran 2017 bernama Tata Lebaran Care 2017.

Tata Lebaran Care 2017 terbagi menjadi dua program; Program Service Gratis yang digelar mulai 12 Juni hingga 23 Juni 2017, dan program Bengkel Siaga pada 24 Juni hingga 2 Juli 2017.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan, program tersebut akan memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer resmi TMDI.

"Program ini digelar dengan tujuan agar musim libur Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman," ujar Biswadev.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bengkel siaga Lebaran akan buka selama 12 jam, dari pukul 08.00 - 20.00 untuk konsumen service dan emergency. Bengkel Siaga tersebut berada di jalur mudik Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.

Perusahaan asal India ini pada tahun 2015-2016 meraih pendapatan konsolidasi sebesar US$ 41,6 miliar. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telh beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri konsumer dari Tata Motors mencapai lebih dari 4000 konsumer.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)