Tatalogam Lestari Tawarkan Promo di Indobuildtech 2018

Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari ((kiri) saat mengunjungi stand PT Tatalogam Lestari di Hall 6 No. F1 & G1.

 

 

 

 

 

 

 

 

PT Tatalogam Lestari, menawarkan berbagai promo menarik seperti harga spesial dan hadiah langsung (2-6 Mei 2018) bagi pengunjung yang membeli produk di stand PT Tatalogam Lestari, Hall 6 No. F1 & G1. Selain itu, di ajang Indobuildtech ke 16, di ICE BSD City, Tangerang, PT Tatalogam Lestari memperkenalkan inovasi terbaru dari DOMUS.

Menurut Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari, dengan system DOMUS baru ini, masyarakat bisa membangun Ruko, Gudang, Pabrik, Sekolah, Pasar dan berbagai bangunan lain dengan cepat, kuat dan aman. Dengan material utama yang digunakan adalah Purlin dan Praktis yang merupakan produk PT Tatalogam Lestari.

Purlin adalah profil baja galvanis dengan bentuk kanal C, mempunyai ukuran dan ketebalan tertentu. Berbahan baku baja Hiten G450 & Z18/Z22 yang lebih kuat dari CNP baja konvensional, memberikan jaminan keawetan dalam jangka panjang, baik untuk pemasangan outdoor maupun indoor.

Diakui Sthepanus. Purlin cocok untuk aplikasi bangunan sebagai gording maupun Girts (dudukan Cladding). Sedangkan Praktis, berfungsi untuk membentuk kolom praktis pada bangunan yang tidak memerlukan perakitan besi beton, bekisting maupun pengecoran. Praktis berbahan baku galvanis sehingga dijamin tahan terhadap air adukan semen.

Kehadiran Domus diharapkan bisa menopang keberhasilan TASO menguasai pasar baja ringan di Indonesia. TASO diproduksi oleh pabrik yang telah memiliki sistem kerja berstandar internasional dengan sertifikasi ISO sejak tahun 2003 sehingga TASO selalu terjamin kualitasnya karena telah melalui quality control yang ketat.

Dengan pabrik yang ada, PT Tatalogam Lestari menjamin kualitas dan kuantitas produksi yang besar yang sanggup menyediakan kebutuhan masyarakat.

TASO telah diuji di laboratorium PUSKIM di Bandung dan uji struktur di Laboratorium truktur & Bahan Departemen Teknik Sipil Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITB. Menggunakan bahan baku baja Hi Ten G550 membuat TASO tahan karat, kuat,tidak melendut, tidak melintir dan tahan untuk segala macam genteng.

TASO selangkah lebih maju dengan proses sertifikasi SNI 8399:2017 untuk bentuk profil, sehingga dijamin memiliki kekuatan sesuai standar keamanan yang disyaratkan. TASO adalah merk baja ringan yang mencantumkan spesifikasi produk dan tebal bahan baku dengan jelas dan sesuai aslinya. “Jadi produk kami telah terbukti keunggulannya dibanding produk-produk lain, dikarenakan TASO sudah sesuai SNI,” tutur Stephanus.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)