Tayangan Piala Dunia 2018 di IndiHome Mulai 1 Juni

Riuhnya euforia Piala Dunia 2018 di seluruh elemen masyarakat, tak dilewatkan  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk., begitu saja.

Melalui layanan IndiHome, BUMN telekomunikasi ini akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 melalui channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD:905).

Telkom juga berkomitmen untuk memberikan layanan  dengan menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat Indonesia. Telkom terus melakukan inovasi dalam setiap fitur dan layanannya. Dengan keunggulan yang dimiliki, IndiHome pun berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.

"Mulai 1 Juni 2018 kita bisa menikmati saluran Piala Dunia menggunakan IndiHome, khususnya dengan bandwith 50 hingga 100 bisa menikmati layanan ini. Kami ingin terus meningkatkan fitur dan layanan. Fasilitas IndiHome pun bisa di rewind selama 7 hari kebelakang dan bisa di pause juga, inilah yang yang merupakan keunggulan yang kami berikan untuk pelanggan,” ujar Siti Choirana, Direktur Customer Service Telkom.

Selain itu,, Telkom mematok harga yang terjangkau di setiap paketnya untuk memanjakan para penggila bola di Tanah Air. “Bagi pelanggan paket Deluxe dan Premium akan langsung mendapatkan channel Piala Dunia dan UseeSports. Ada juga pilihan minipack Piala Dunia dengan harga Rp 90 ribu per bulan dan pilihan full package  Rp 150 ribu sekaligus 2 bulan,” jelas  Choirana.

Dengan launching program baru ini, Telkom bekerjas ama dengan PT Futbal Momentum Asia, David Khim sebagai media license Piala Dunia 2018. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Telkom sebagai salah satu media license untuk Piala Dunia 2018. Esensi layanan Telkom untuk Piala Dunia selaras dengan komitmen kami sejak awal, yaitu untuk membawa Piala Dunia 2018 ke seluruh penggemar bola di Indonesia tanpa terkecual,” ungkap David Khim. David pun percaya kepada Telkom lebih dari sanggup untuk menyajikan tayangan dengan kualitas terbaik hingga pelosok Indonesia.

Channel Piala Dunia ini akan mulai mengudara pada 1 Juni 2018 dengan rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-World Cup Friendly Matches. Seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

Selain itu, saluran Piala Dunia juga menghadirkan program-program menarik seperti Prime Sports World Cup, World Cup Best Moment, dan World Cup Daily Highlights. Rangkaian program ini pun akan dipandu oleh pembawa acara Tio Nugroho, Stewart Henry, Conchita, Rendra Soedjono dan sepuluh komentator unggulan lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)