TCL Optimalkan Penjualan TV Android di TikTok Super Brand Day | SWA.co.id

TCL Optimalkan Penjualan TV Android di TikTok Super Brand Day

Produk TV TCL tak mau ketinggalan memanfaatkan ajang masifnya media sosial untuk memasarkan produknya. Itulah sebabnya, TCL mengukuti program TikTok Super Brand Day yang merupakan kampanye terbesar TCL di Tiktok mulai tanggal 7-13 Juni 2023. Dalam event itu, konsumen dapat membeli Android TV dan Google TV tercanggih dengan harga terjangkau. TCL juga secara eksklusif mengeluarkan TV seri 32T8 Android TV yang hanya dapat dibeli di TikTok Shop.

Peter Chen, General Manager TCL Indonesia mengumumkan kehadiran  TV Android T8 eksklusif di TikTok pada tanggal 7 Juni 2023.  "Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan lengkap bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton. Kami berkomitmen hadirkan inovasi teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan TV Android T8, kami memberikan solusi hiburan yang cerdas, terjangkau, dan berkualitas," ujarnya mengklaim.

Peak day berlangsung pada tanggal 8 Juni 2023. Pada momen itu, TCL akan melakukan live streaming selama 24 jam non-stop selama 7 hari. Dengan tema #MyDreamTV dan berslogan ‘Wujudkan TV Impianmu dengan TCL’, Super Brand Day ini bakal mewujudkan keingingan untuk mendapatkan TV impian menjadi kenyataan.

Dengan harga mulai Rp1 jutaan cocok untuk  mereka yang ingin memiliki TV HD 32 inch pintar dengan harga terjangkau. Keunggulannya, dapat dikendalikan dengan Google Assistant  serta kualitas gambar HD dan kontras yang nyata dengan HDR dan Micro Dimming.

Menurutnya, TCL T8 memberikan pengalaman menonton imersif dengan kualitas suara yang jernih seperti kristal dengan Dolby audio. Memiliki konektivitas lengkap seperti, Wifi 2.4 GHz, Bluetooth 5.0. HDMI, Chromecast Built-in, serta dapat dikontrol dengan suara melalui remote. Selain itu, jutaan aplikasi dengan tontonan dan game masa kini tanpa set top box memberikan pengalaman hiburan yang asik dan seru.

Selama periode campaign, pembeli dan penonton yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah fantastis puluhan juta yang tersedia. Hadiah bisa didapatkan dengan cara-cara yang berbeda.

Hadiah TCL Home Series (TV+AC) yaitu untuk pembeli beruntung yang membeli produk TCL dari TikTok shop pada tanggal 8 Juni (wajib follow). Iphone 12 untuk pembeli beruntung selama periode SBD berlangsung (wajib follow) . T shirt dengan tanda tangan BCL untuk best comment (ajakan beli di TCL) dan share link ke teman. Bracket untuk gift dengan pembelian seri 32T8 selama campaign berlangsung. Dan ada Live Giveaway setiap hari yang memberikan kesempatan kepada penonton live streaming untuk mendapatkan vacuum cleaner Kadonia, keyboard dan Mouse Acome, dan IR Remote Bardi.

Program Super Brand Day, TCL juga berkolaborasi dengan beberapa KOL untuk melangsungkan live streaming di akun TCL setiap harinya di 7 hari tersebut. Untuk KOL yang bakal memeriahkan acara ini yaitu Cherly Juno, Kohcun, Joerdy, Juanrichd, Teriyuloh, Ikhsan, dan Ilyas.

Acara Super Brand Day Tiktok juga menyuguhkan demonstrasi Smart Living bersama Kohcun dengan tema Super Momen pada tanggal 8 Juni pukul 20.00-20.30 WIB, Acara ini dibuka dengan Kohcun menyalakan TV, AC, dan lampu dalam keadaan mati dengan kontrol perintah suara / fitur handsfree voice control TV TCL. Setelah itu, TCL mengundang pemenang Hashtag Tiktok Challenge untuk menceritakan mengapa TCL TV impiannya dan meniup kue TCL untuk mendapatkan TV impiannya, yaitu 32T8

Swa.co.id.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)