Tech Data Tingkatkan Pasar Bisnis di Surabaya

Tech Data Indonesia bersama dengan Lenovo dan Microsoft meningkatkan jangkauan pasar bisnis teknologi informasi (TI) di wilayah Surabaya. Adapun bentuk komitmen ini ditunjukkan melalui kompetisi peningkatan penjualan para mitra bisnisnya di Kota Pahlawan dan sekitarnya yaitu Blitz Day Surabaya 2019.

Dalam kesempatan berkumpulnya praktisi TI tersebut dihadiri pula Account Manager Geo-X Tech Data Indonesia, Ruben Raharjo; Senior Channel Executive MNA Microsoft Indonesia, Willy Hendrajudo; Senior Product Manager Tech Data Indonesia; Liliana Wijaya, dan DCG Sales Manager Lenovo Indonesia, Mico Rasenta.

“Dalam acara ini, mitra bisnis mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi secara fun agar memperoleh target penjualan produk Microsoft dan Lenovo,” kata Senior Product Manager Tech Data Indonesia, Liliana Wijaya, dalam rilisnya kepada media (27/3/2019).

Sebelumnya Tech Data Advanced Solutions Indonesia bersama dengan IBM menyelenggarakan program penjualan IBM Storwize dengan cara yang menyenangkan bagi sales melalui program Blitz Day Tech Data, di Jakarta. Kebutuhan pasar terkait solusi storage hibrida semakin berkembang dengan mengandalkan fungsi, pengaturan serta mobilitasnya. Storage hibrida yang memiliki kualitas tersebut adalah IBM Storwize.

Selain itu, para sales juga ditantang berkompetisi menjual produk IBM Lotus Domino dalam acara Blitz Day bersama Tech Data Advanced Solutions Indonesia dan IBM. Dalam kompetisi ini, para sales yang berasal dari PT Prisma Global Solusi, partner Tech Data Indonesia menawarkan Lotus Domino dan IBM Box untuk membantu meningkatkan volume penjualan program komersial produk IBM.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)