My Tech Sajikan Marketplace Jasa untuk Teknisi

My Tech di bawah bendera PT Teknologi Teknisiku Indonesia hadir melalui teknologi untuk membantu masyarakat Indonesia dengan menyediakan lapangan kerja baru. Tidak hanya dalam bentuk transportasi online saja, My Tech memberikan kesempatan kepada jenis usaha lain yaitu teknisi untuk memiliki monetasi di era disruptif ini.

Mengusung model marketplace jasa teknisi, MyTech mempertemukan penggunanya dengan teknisi yang mereka butuhkan. MyTech memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memilih sendiri teknisi sesuai dengan lokasi, kebutuhan hingga penentuan harga langsung pada aplikasinya.

Asal mula usaha ini digagas oleh kakak beradik, Shelley Khung, Stanley Khung, dan Jamesley Khung selama 1,5 tahun. Ide mereka bertujuan memberikan kemudahan masyarakat dalam mencari teknisi. Pada Oktober 2017, gagasan mereka diwujudkan dalam bentuk aplikasi mobile.

“Melalui aplikasi ini, pengguna My Tech dapat menemukan para teknisi yang bisa melakukan reparasi perangkat elektronik, seperti AC hingga membetulkan atap,” ujar sang CEO Shelley Khung. My Tech telah beroperasi pada akhir 2017 dan telah diunduh oleh 500 pengguna dengan jumlah teknisi yang relatif sama. My Tech tidak akan menarik komisi dari setiap pesanan yang diterima oleh teknisi rekanan mereka. Aplikasi ini masih fokus untuk pasar Jabodetabek saja.

My Tech menghadirkan layanan jasa service AC, mesin cuci, TV, parabola, dan masih banyak lagi. Pengguna dapat memilih kategori yang ada dan sistem akan memberikan pilihan teknisi sesuai dengan permintaan. “Saat ini My Tech sudah memiliki teknisi lebih dari 544 orang dan total user yang sudah menggunakan jasa lebih dari 612 orang,” ujar Shelley.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!