Techmind Conference 2023 Merefleksikan Pesatnya  Perkembangan Digitalisasi | SWA.co.id

Techmind Conference 2023 Merefleksikan Pesatnya  Perkembangan Digitalisasi

PT Wira Global Solusi Tbk (WGSH) melalui divisi medianya Techmind.id mengadakan acara perdana teknologi bertema  ‘Unleash The Unicorn Inside’. Acara yang dijadwalkan akan berlangsung tanggal 4-5 Oktober 2023 ini akan menjadi tempat pengetahuan dan wawasan mengenai pemanfaatan teknologi terkini bagi perusahaan besar dan menengah.

Technind Conference 2023 menampilkan line up pembicara praktisi baik dari komunitas, vendor principal, dan jajaran IT manager, seperti Indonesia Chief Information Officer Network , IBM, Alibaba dan lainnya. Sesuai tema, acara ini akan merefleksikan tumbuh pesatnya digitalisasi di Indonesia dan optimisme para pelaku industri ini.

Sesi keynote speech  dan panel mencakup antara lain cyber security, deep tech, Artificial Intelligence, business process automation, dan personal data protection, yang diisi oleh pembicara baik lokal maupun mancanegara. Dan lebih dari perluasan wawasan pemanfaatan teknologi, acara ini adalah ajang kebersamaan para pelaku industri dan seremoni penandatanganan MoU.

Ray Sugiarto, Co-founder Indonesia CIO Network mengatakan, keamanan siber juga akan menjadi salah satu poin penting yang akan dibahas di Techmind Confrence 2023. Menurutnya, transformasi digital adalah pedang bermata dua. Pertama, transformasi digital memang bisa membawa bisnis ke level selanjutnya, tetapi juga membuka risiko terhadap data sensitif.

“Transformasi digital memang bisa membawa bisnis ke level selanjutnya, tetapi juga membuka risiko terhadap data sensitif. Karena itu keamanan siber menjadi salah satu poin penting,” ujar Ray.

Ikin Wirawan, Pendiri WGS Group yang akan menjadi moderator panel, menegaskan kehadiran Techmind Conference sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap inovasi. Karena itu dia berharap Techmind Conference dapat dilaksanakan tahunan dan menjadi sarana gathering dan networking bagi customer, vendor, dan mitra, sehingga dapat menjadi komunitas dan ekosistem yang solid.

“Kami berharap acara Techmind ini dapat dilaksanakan tahunan dan menjadi sarana gathering dan networking bagi customer, vendor, mitra sehingga dapat menjadi komunitas dan ekosistem yang solid,” kata Ikin.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)