ACC Perkuat Posisi dengan Aplikasi Mobile

Mengikuti perubahan perilaku konsumen yang semakin lengket dengan gadget, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) menghadirikan aplikasi mobile berbasis Android, ACC Yes! (Your Easy Solution). Fitur-fitur yang ditawarkan di aplikasi ini antara lain simulasi kredit, status angsuran, pengajuan kredit online, status aplikasi, dan pembayaran online.

acc

Di fitur simulasi kredit, pengguna dapat melakukan simulasi kredit langsung untuk berbagai tipe kendaraan, skema DP atau tenor, dan kemudian dapat dilakukan perbandingan. Lalu, pengguna langsung dapat mengajukan kredit setelah memilih skema kredit yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Pengguna dapat memilih apakah ingin mengajukan kredit mobil baru atau mobil bekas. Status pengajuan kredit yang telah diajukan dapat dipantau di setiap tahapannya di menu status aplikasi.

Salah satu fitur unggulan ACCYes! adalah fitur persetujuan instan langsung dalam 1 menit untuk pengguna di segmen premium. Khusus untuk pelanggan yang telah melakukan regristasi nomor kontraknya juga akan mendapatkan gratis fitur pengingat untuk jatuh tempo angsuran dan waktu pembayaran pajak STNK kendaraan. Fitur ini sangat berguna bagi pelanggan yang pelupa agar tidak mendapat denda keterlambatan.

Untuk pembayaran online, ACC menggandeng Bank Permata dan ke depannya akan menambah lagi jenis-jenis pembayaran. Investasi yang dikeluarkan ACC untuk pengembangan aplikasi ini sekitar Rp 10 miliar. Saat ini, aplikasi ACCYes! baru memasuki fase satu dan dua, ACCYes! akan tersedia juga untuk iOS.

“ACCYes! Merupakan langkah awal ACC dalam memasuki dunia digital karena aplikasi mobile menjadi kunci bisnis yang penting saat ini. Dengan diluncurkannya applikasi ini, diharapkan dapat semakin memperkuat posisi ACC sebagai perusahaan pembiayaan yang selalu memberikan kemudahan,” ujar Jodjana Jody, CEO ACC. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)