Acer Kembangkan Bisnis Melalui Smartphone dan Tablet

Acer mengembangkan bisnisnya denga cara menghadirkan produk terbarunya yang berupa smartphone, tablet, dan perangkat wireless. Dengan tren gadget yang terus berkembang, Acer Indonesia ikut mencoba meramaikan dunia smartphone dan tablet untuk dapat lebih memperluas pasarnya. Dengan produk smartphone pertamanya, E700, Acer menawarkan fitur yang tidak kalah saing dengan produk lainnya.

DSC_0300

Herbet Ang, Deputy President Director PT Acer Indonesia, mengataan bahwa saat ini semakin banyak orang beralih dari PC ke perangkat smartphone. "Kami dari Acer menghadirkan PC+ era, yang artinya Acer berkembang ke sesuatu yang baru. PC tetap ada dan ditambah oleh smartphone, tablet, dan perangkat wireless untuk memperkuat bisnis kami," katanya.

"E700 ini dapat dipasangkan tiga sim card sekaligus. Jadi bagi mereka yang memiliki lebih dari dua HP, bisa menggunakan E700 agar lebih ringkas," ujar Herbet. Selain itu E700 juga dilengkapi dengan layar 5 inchi, 2 gb ram, dan 8 megapixel kamera.

Untuk produk yang selanjutnya akan diluncurkan, Acer menawarkan produk smartphonenya dengan harga yang terjangkau serta desain dan warna yg colorfull yg diminati oleh anak muda."Dengan desain yang ringkas dan bobot yang ringan akan cocok bagi para wanita anak muda yang lebih mementingkan fashion," papar Herbet.

Herbet mengaku untuk tahun ini pertumbuhan penjualan PC cenderung statis. "Untuk tahun kurang bagus tapi kami tetap akan melakukan pengembangan karena kami tidak akan menyerah. Oleh karena itu kami membuat PC+ era," imbuhnya.

Herbet menjelaskan, penjualan di segmen PC cenderung statis diakibatkan berkembangnya tren smarphone. "Kalau dulu kan HP baru sedikit, kalau sekarang banyak yang memilih smartphone. Tapi PC tetap tumbuh tapi sedikit, cuma sekarang kan ada smartpone, jadi kami mencoba untuk mengembangkan di sana," paparnya.

"Acer tetap melakukan inovasi untuk memuaskan pelanggan, kami terus menerima feedback untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar," tambahnya. Menurut Herbet, Acer terus melakukan inovasi dengan cara berinvestasi di pelayanan. "Kami mengedepankan servis, karena itu yang banyak dicari oleh masyarakat," pungkasnya. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)