Acer Kuasai 80% Pasar Notebook Hybrid

Acer

Inovasi tiada henti, Acer terus berbenah diri menghadirkan produk-produk unggulan yang diminati pelanggan. Rupanya kehadiran produk tersebut mampu mendapatkan penghargaan dari Taitra Excellent Award 2016  untuk 10 produk Acer.

Di antara produk Acer yang meraih penghargaan Taitra Excellent Award 2016 adalah notebook Acer hybrid (2 in 1) yang dewasa ini sedang digemari oleh pasar di Indonesia. Sebagaimana data yang dirilis oleh GFK, sepanjang tahun 2015. pangsa pasar notebook hybrid tumbuh 155% YoY dari 2014.

Sedangkan untuk pangsa pasar dari Acer sendiri tumbuh lebih pesat dari pertumbuhan yang dicatat oleh GFK, yaitu mencapai 500%.

M. Thoriq Syarief Husein, PR Manager Marketing Division PT Acer Indonesia, mengklaim dari seluruh pangsa pasar produk notebook 2 in 1, Acer menguasai pangsa pasar sebanyak 80%. Dari rangkain produk Acer, notebook hybrid untuk berbagai series terutama untuk Aspire Switch series yang menjadi pendorong peningkatan penjualan segmen disegmen notebook hybrid.

Tidak hanya dari sisi inovasi produknya saja, dari segi layanan purna jual nya juga, Acer berhasil meraih manajemen ISO 9001:2008 untuk kategori Costumer Service Center.

"Silakan saja Anda keluhkan segala permasalahan mengenai Acer kepada CS kami. Saya jamin dalam kurun waktu kurang dari 20 menit pertanyaan Anda akan direspon dengan baik oleh yim CS kami," jelas Thoriq saat berbincang dengan awak media pagi tadi di kantornya di Plaza Office, Jakarta (24/6).

Saat ini Acer memiliki 102 lokasi customer service center di 81 kota di 34 provinsi seluruh Indonesia. Ke depan, masih banyak lagi produk-produk baru yang tengah disiapkan untuk pasar Indonesia dan siap menjajaki kembali Taitra Excellent Award yang proses mendapatkannya cukup ketat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)