Technology Trends

Ada Personal Travel Assistant di Mister Aladin

Ada Personal Travel Assistant di Mister Aladin
Teddy Pun, CEO Mister Aladin dan Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin

Teddy Pun, CEO Mister Aladin dan Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin

Ulang tahun pertama Mister Aladin dirayakan ecommerce travel dan tiketing milik Grup MNC ini dengan meluncurkan fitur layanan baru. Selain bisa melakukan order melalui website Mister Aladin, konsumen juga bisa order melalui aplikasi Mister Aladin yang sekarang sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store dilengkapi fitur unik yang tidak dimiliki aplikasi traveling sejenis lainnya, yaitu Personal Travel Assistant.

Dengan built-in chat feature ini, para pengguna bisa menikmati layanan asisten pribadi yang dapat diandalkan kapan saja dan di mana saja. Personal Travel Assistant Mister Aladin bisa membantu traveler melakukan pemesanan tiket pesawat, memberikan rekomendasi tempat wisata, hingga mengatasi masalah darurat seperti kehilangan bagasi di bandara atau pembatalan penerbangan.

“Banyak online travel agent lainnya belum memiliki customer service yang dapat diandalkan. Kami percaya kehadiran fitur Personal Travel Assistant ini akan memberikan nilai lebih bagi aplikasi Mister Aladin untuk mengakomodasi kebutuhan traveler yang semakin beragam saat ini,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin. “Dengan fitur ini, kami harap Mister Aladin bisa menjawab kebutuhan traveler yang semakin mengutamakan kepraktisan dan kenyamanan dalam perjalanan,” tambah Teddy.

Aplikasi Mister Aladin juga dilengkapi fitur Hotel Tonight untuk membantu para pengguna aplikasi yang ingin mencari hotel untuk menginap di hari yang sama. Dengan menggunakan fitur ini, para pengguna aplikasi bisa dengan cepat mendapatkan hotel yang mereka butuhkan sekaligus berhemat hingga 80%.

“Dalam waktu setahun, Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak. Kecenderungan ini dijawab oleh Mister Aladin melalui fitur Hotel Tonight,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin. Pesatnya pertumbuhan jumlah masyarakat Indonesia yang memesan hotel lewat ponsel tentu akan membuat fitur ini dan fitur Personal Travel Assistant lebih diminati ke depan.

Teddy mengatakan saat ini aplikasi Mister Aladin sudah mencapai 12 ribu pengunduh di usianya yang baru 1 tahun. “Tapi pengguna lebih banyak menggunakan mobile web untuk memesan di Mister Aladin sekitar 20 ribu rata-rata per bulan,” katanya. Ia meyakini dengan terobosan layanan yang ditawarkan Mister Aladin, angka tersebut akan terus naik dari waktu ke waktu. Teddy berharap angkanya bisa meningkat dobel di tahun depan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved