Technology Trends

ADA WhatsApp Business Berdayakan Pelaku Bisnis Berinteraksi dengan Konsumen

ADA WhatsApp Business Berdayakan Pelaku Bisnis Berinteraksi dengan Konsumen

Platform SaaS, ADA, mengembangkan WhatsApp Business Solution Provider (BSP) di Indonesia. MelaluiWhatsApp Bisnis, ADA membantu untuk memberdayakan pelaku bisnis untuk berinteraksi dengan konsumen melalui lingkungan yang personal dan aman.

WhatsApp adalah aplikasi chat paling populer di Asia Tenggara. Seiring dengan bertambahnya konsumen digital, penting bagi brand dan pelaku bisnis untuk terhubung dengan konsumen menggunakan aplikasi WhatsApp.

Dengan WhatsApp Bisnis, pelaku bisnis dapat melakukan interaksi yang lebih personal dengan konsumen untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Pada akhirnya, aktivitas tersebut dapat menjadi konversi penjualan yang lebih tinggi.

Country Director, Customer Engagement Solutions ADA Indonesia Januar Wismoyo mengatakan, pihaknya antusias membantu bisnis di Indonesia tumbuh dengan memberikan customer experience yang lebih baik bersama WhatsApp Bisnis.

“ADA menawarkan solusi end-to-end untuk membantu kelancaran proses bisnis melalui seluruh layanan kami yaitu eCommerce, MarTech (Teknologi Pemasaran), Business Insights, dan Marketing Services untuk menciptakan pengalaman konsumen yang lebih baik,” tuturnya.

Dia menambahkan, interaksi dengan konsumen tentu akan berubah, terlebih dengan adanya otomatisasi dari WhatsApp serta integrasi AI. Untuk itu, ADA akan meningkatkan personalisasi dan kualitas interaksi bisnis dengan pelanggan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved