Advan Barca Tab Pro 7 Inch Bidik Gamer Sejati

Bagi para gamer yang getol bermain game 3D, tapi ingin tablet harga terjangkau, kini sudah menemukan solusinya. Kebutuhan pasar itu terjawab oleh kehadiran produk baru tablet Advan Barca Tab Pro 7 inch yang diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, JI-Expo Kemayoran, Jakarta (6/6).

“Bagi para gamer sejati, tablet yang selama ini beredar di pasaran, masih belum mampu memenuhi kebutuhan untuk bermain game 3D secara mumpuni. Kalau pun ada harganya masih tetap mahal,” ujar Yakobus atau akrab disapa dengan Jacob, Manajer Produk Advan.

Yakobus, Manajer Produk Advan (jaket merah) Yakobus, Manajer Produk Advan (jaket merah)

Selain untuk bermain game, tablet Advan Barca Tab Pro 7 inch ini juga berfungsi untuk berbagai pekerjaan lain sebagaimana tablet pada umumnya. Mulai dari aktivitas untuk bekerja, belajar, social network, entertainment atau browsing.

Kehadiran produk baru ini direspons antusias oleh konsumen. Salah satunya opini dari Rico Ceper, selebrita yang memahami dan mengidolakan FC Barcelona. “Saya senang dengan kehadiran Advan sebagai bagian dari official regional partner tim sepak bola kebanggaan saya, FC Barcelona. Filosofi tim Barca yang selama ini kita kenal mampu dihadirkan Advan pada tablet terbarunya in, terutama dalam hal ketangguhan dan kinerjanya. Sebagai generasi muda Indonesia, seharunya kita turut serta memajukan teknologi lokal seperti yang selama ini Advan lakukan,” jelas Rico.

Melengkapi keunggulannya sebagai “The Best Gaming Tablet 2015” versi Indonesia ICT Forum, Advan Barca Tab Pro 7" dirancang dengan memadukan berbagai teknologi hardware dan software terbaik. Untuk menunjang kinerjanya yang mumpuni, produk ini telah dilengkapi oleh ketangguhan processor MT8392 CPU Octa Core 1,7 Ghz yang dijalankan melalui sistem operasional Adroid KitKat 4.4 dengan RAM 1 GB.

Tablet yang juga baru dinobatkan sebagai “Best Selling National Tablet Brand” dari Ajang Selular Award 2015 telah dilengkapi dengan kemampuan grafis berkualitas high-end. Kinerja grafis yang mumpuni diproses diotaki Graphic Processing Unit (GPU) pabrikan ARM berupa Mali-450 MP4 yang mampu meningkatkan kemampuan grafis hingga 700 MHz.

Selain karena engine yang begitu gahar, exterior Advan Barca Tab Pro pun didesain secara elegant dengan tampilannya yang tipis dan menawan. Memiliki tampilan gambar layar yang begitu detail dan jelas dihasilkan dari teknologi layar IPS resolusi 1024 x 600 dengan kemampuan brightness mencapai 350 nit. Sedangkan untuk memaksimalkan audio ketika bermain game, Advan Barca Tab Pro 7 inch telah dilengkapi oleh kemampuan double speaker untuk menjadikan audio tablet lebih dahsyat.

Walaupun memiliki dimensi layar yang cukup besar 7 inch, namun Advan Barca Tab Pro masih tetap nyaman dan handy saat digunakan baik untuk menelepon maupun bermain game. Permukaan backcover-nya dirancang menggunakan tiga lapisan cat khusus yang menjadikan permukaan tablet begitu lembut selembut kulit bayi.

“Permukaannya cover belakangnya memang di desain menyerupai kehalusan kulit bayi untuk membuatnya lebih nyaman, terutama ketika dipakai anak-anak bermain dan belajar melalui tablet”, ujar Jacob.

Sependapat dengan Jacob, Andy Gusena, Brand Marketing & Strategic Consultant Advan, menambahkan, selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen ditingkat dewasa, kebutuhan tablet di tingkat anak-anak pun kini menjadi perhatian Advn. Tren teknologi yang kerap dekat dengan anak-anak dipahami Advan melalui rancangan tablet Barca Tab Pro 7 inch yang nyaman dan aman untuk bermain dan belajar anak-anak.

“Dunia anak-anak yang saat ini begitu dekat dengan teknologi membawa Advan ingin menghadirkan perangkat mobile yang ideal, aman dan nyaman untuk dimainkan semua kalangan termasuk anak-anak kita,” ujar Andy. Kenyamanan yang dihadirkan Advan Barca Tab Pro 7 inch ini, dirancang untuk mempermudah anak-anak saat mereka mengeksplor berbagai ilmu pengetahuan, menambah wawasan dan membuatnya lebih pintar.

Dalam rangka menyambut kehadiran produk terbarunya kali ini, Advan uga menggelar promo khsus di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015. Harga spesial untuk tablet terbarunya kali ini, Advan memangkas harga Barca Tab Pro 7 inch dari harga yang semestinya Rp1.899.000 menjadi 1.299.000. Promo tersebut hanya berlaku selama dua hari yakni tanggal 6 - 7 Juni 2015. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)