Advan Keluarkan Tablet Vandroid T1E Seharga Rp 1,4 Juta

P7002 Hi solution picture.jpgPersaingan dunia tablet android semakin hari kian ketat. Oleh sebab itu, Advan selalu hadir dengan inovasi dan strategi yang mengerti akan kebutuhan konsumen, teknologi yang canggih, serta memiliki klasifikasi produk yang tepat sasaran. Dengan lebih memprioritaskan kepada aspek fungsional, seperti seri pendahulunya, Advan kembali mengusung OS Jelly Bean untuk produk terbarunya, yaitu Advan Vandroid T1E.

“Memang, teknologi yang kami usung selalu lebih memprioritaskan kepada kebutuhan pasar, selain perkembangan teknologi yang menjadi perhatian kami. Adanya kebutuhan masyarakat di kelas middle-up sangat menginspirasi kami untuk selalu bisa hadir dan menjadi bagian di lingkungan lifestyle semua kalangan. Sehingga visi kami untuk menjadi produk lokal unggulan bisa tercapai dengan maksimal,” ungkap Tjandra Lianto, selaku New Business Development Advan.

Dari sisi teknologi, Advan Vandroid T1E mengadopsi OS Android Jelly Bean 4.1. Sedangkan prosesor yang dipilih, yaitu Cortex  A9 Dual Core dengan Clock Speed 1 Ghz. Dual core merupakan mesin yang mampu menghasilkan akselerasi dengan kualitas double power. Ini akan mempermudah dalam menjalankan multi aplikasi dengan baik. Selain dual-function dalam sistem mesin, T1E memiliki dual-function lainnya, yaitu Dual Sim GSM dan Dual Camera. Fasilitas lainnya berupa internal memory 4 GB dan RAM 512 MB.

Tampilan luarnya sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Penampilan terlihat begitu mewah. Layar yang lapang menjadi salah satu daya tarik utama dari ponsel ini. Advan Vandroid T1E  mempunyai layar TFT berukuran 7 inci dengan resolusi 1024x600p kualitas HD. Terasa cukup nyaman saat digunakan untuk menyajikan beragam fitur video dan multimedia termasuk adanya fasilitas TV Analog, di mana kita bisa menikmati tayangan televisi secara gratis. Fungsi Capacitive 5 points touch yang dimilikinya membuat pengguna terasa nyaman saat digunakan baik dalam menyajikan beragam fitur video atapun multimedia.

Layarnya pun sangat responsif sehingga pengguna dapat dengan leluasa membuka beragam aplikasi dan menu di dalam ponsel ini dengan mudah.  Ponsel dilengkapi pula dengan sistem G-Sensor, di mana pengguna bisa merubah tampilan gambar atau aplikasi ke dalam bentuk portrait ataupun landscape. Ponsel yang menawarkan fitur-fitur yang menarik ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu sekitar Rp 1,4 juta. (EVA)

Leave a Reply

2 thoughts on “Advan Keluarkan Tablet Vandroid T1E Seharga Rp 1,4 Juta”

Harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat khususnya mahasiswa ^-^
by ASUS Fonepad Tablet 7 Inci, 05 Dec 2013, 16:43
bagaimana cara membuka flip casing belakang untuk memasang simcard?
by wara, 27 Sep 2013, 21:35

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)